Intip 4 Pilihan Apps Desain Interior untuk Anda

Kompas.com - 22/02/2020, 12:36 WIB
Ilustrasi aplikasi desain interior. id.pinterest.com/nimvoIlustrasi aplikasi desain interior.

KOMPAS.com - Ketika Anda baru punya rumah atau pindah ke rumah baru, pastinya Anda akan mencari referensi yang tepat untuk desain interior.

Kini dengan adanya kemajuan teknologi digital Anda bisa menyalurkan ide Anda dalam sebuah platform yang memang dikhususkan untuk merancang desain interior yang sesuai dengan keinginan Anda.

Apa saja aplikasinya? Berikut empat aplikasi desain interior yang bisa membantu Anda.

1. Color Capture

Pernahkah Anda keluar rumah dan menemukan interior warna cat yang Anda sukai tetapi tidak dapat menemukan namanya apa dan di mana Anda bisa mendapatkannya? 

Kini, sudah ada aplikasi bernama Color Capture yang bisa Anda gunakan untuk menangkap warna yang Anda sukai dan mengetahui di mana Anda bisa mendapatkan warna tersebut.

Color Capture dikembangkan oleh perusahaan cat Benjamin Moore secara praktis. Sehingga, memungkinkan Anda mengambil foto warna yang dimaksud dan mengembalikan opsi rona cat yang cocok sesuai keinginan Anda.

Bahkan, Anda akan mendapatkan saran warna tambahan yang dirancang untuk melengkapi warna kesukaan Anda tersebut.

Baca juga: AiHouse, Solusi Mudah Mendesain Interior

2. Measured

Setelah membeli rumah atau pindah ke rumah baru, mungkin Anda tak tahu furnitur seperti apa yang dapat Anda beli sesuai dengan ukuran rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X