AiHouse, Solusi Mudah Mendesain Interior

Kompas.com - 08/01/2020, 16:27 WIB
CEO Dekorey Gordon Enns saat peluncuran perdana Dekorey di Indonesia, Jakarta, Rabu, (8/1/2020)
Kompas.com/SuhaielaCEO Dekorey Gordon Enns saat peluncuran perdana Dekorey di Indonesia, Jakarta, Rabu, (8/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform aplikasi desain interior Dekorey memperkenalkan perangkat lunak (software) desain interior yang terintegrasi dengan teknologi kecerdasan (AI) bertajuk AiHouse, di Mad Gallery, Jakarta, Rabu (8/1/2020).

Software tersebut didesain untuk memudahkan para desainer interior sebagai pengguna dalam melakukan proses desain interior dari pelanggan.

" Aplikasi AiHouse dari Dekorey akan membantu seorang praktisi desain interior mendapatkan efisiensi besar," ujar CEO Dekorey Gordon Enns.

AiHouse dirancang sedemikian rupa yang memudahkan pengerjaan desain interior, membantu proses revisi dalam waktu singkat serta penghitungan biaya lebih ringkas.

Baca juga: Rahasia Starbucks Manfaatkan Desain Interior untuk Menjual Kopi

Selama ini, Gordon menemukan bahwa para desainer interior kesulitan dalam mendesain sebuah proyek yang harus bolak-balik revisi oleh konsumen dengan memakan banyak waktu.

Bahkan, sekali revisi bisa memakan waktu satu minggu lamanya.

"Untuk desain interior seperti dapur, itu akan memakan waktu revisi beberapa kali ya. Setiap revisi itu memakan waktu seminggu, kita bikin gambar baru," terang Gordon. 

Gordon juga menjelaskan, AiHouse bisa menyesuaikan gaya interior yang dibutuhkan desainer interior untuk konsumen.

Senada dengan Gordon, Senior Director AiHouse Richard Lee mengatakan AiHouse dapat meningkatkan efisiensi waktu dan tenaga desainer.

"Kami yakin fitur ini dapat meningkatkan efisiensi waktu dan tenaga seorang desainer dalam mengerjakan sebuah proyek hingga cukup dengan lima belas menit," terang Richard.

AiHouse menawarkan fitur 720 derajat panorama VR yang membantu desainer interior dalam memberikan gambaran realistis sama dengan ruang impian yang diinginkan pada masa depan.

AiHouse tak hanya menampilkan fitur panorama VR, tapi juga dapat memindai pengaturan serta furnitur yang diinginkan konsumen. Selama ini sudah ada ratusan koleksi furnitur telah tersedia di AiHouse. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X