Bidik Pertumbuhan 80 Persen, APP Lansir Dua Proyek Apartemen Mahasiswa

Kompas.com - 19/02/2020, 15:09 WIB
Ilustrasi apartemen
buzzbuzzhome.comIlustrasi apartemen

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Adhi Persada Properti ( APP) optimistis tahun 2020 akan berjalan lebih baik dibanding 2018-2019. Karena itu, target penjualan yang dibidik pun mengalami lonjakan sekitar 80 persen. 

Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti APP Wahyuni Sutantri mengutarakan hal itu dalam perbincangan khusus dengan Kompas.com, Rabu (19/2/2020).

Menurut Tantri, sapaan akrabnya, segala indikator yang dapat memacu pertumbuhan tahun 2020 sangat mendukung, terutama dari sisi demand.

Dia menyebutkan relaksasi loan to value (LTV), pelonggaran kebijakan fiskal untuk pasar properti mewah (PPNBM), dan suku bunga acuan Bank Indonesia BI 7-Day Reverse Repo Rate (BI7DRR) sebesar 5 persen, adalah stimulus bagi konsumen.

Baca juga: Kairos Gandeng Adhi Persada Bangun Hotel di Bali Utara

"Indikator-indikator tersebut yang memotivasi kami untuk terus berproduksi dan optimistis, produk baru dapat diserap pasar dengan baik," kata Tantri

 

Senyampang dengan itu, target pertumbuhan penjualan APP sebesar 80 persen terpenuhi melalui dua proyek baru yang diluncurkan tahun ini.

Satu di antaranya adalah Dhika Universe Malang. Ini merupakan proyek apartemen yang dikhususkan untuk mahasiswa di Kota Malang, Jawa Timur.

"Dhika Universe sudah diperkenalkan kepada publik (pre-launching) awal tahun ini. Sambutannya sangat bagus," ujar Tantri.

Dhika Universe Malang menempati area seluas 7.300 meter persegi, di atasnya mencakup dua menara apartemen setinggi 20 lantai dengan total 1.000 unit.

Lokasinya dekat dengan dua universitas ternama yakni Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Brawijaya (Unbraw).

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X