Panduan Warna Keberuntungan Menurut Shio Anda

Kompas.com - 23/01/2020, 19:26 WIB
Simbol shio. ShutterstockSimbol shio.

KOMPAS.com - Menjelang Tahun Baru China, AkzoNobel yang merupakan produsen Dulux, menghadirkan rangkaian pilihan warna yang lengkap sesuai shio Anda melalui Inspirasi Warna Shio tahun 2020.

President Director AkzoNobel Decorative Paints Indonesia Indra Laban mengatakan, warna berperan penting membawa kenyamanan, serta energi positif yang dapat mengubah suasana hati ke dalam hunian dan menghadirkan feng shui yang harmonis.

"Melalui Inspirasi Warna Shio Tahun 2020, kami ingin memberikan inspirasi kepada para pemilik rumah dalam menyambut Tahun Tikus Logam," kata Indra, Kamis (23/1/2020).

Baca juga: Abu-abu, Warna yang Bakal Ngetren Tahun 2020

Menurut Master Feng Shui Kenny Hoo, bagian Barat Daya dan Barat rumah atau kantor Anda akan memiliki Qi atau energi positif yang besar pada tahun ini.

Untuk pengecatan dinding di bagian Barat rumah dan kantor, tidak hanya mendapatkan perasaan yang baru, juga bisa menarik Qi keberuntungan, kekayaan, dan dukungan baik.

Hal ini menyangkut peningkatkan karier, prestasi akademik, bisnis yang lebih besar dan kekayaan serta dukungan baik dari orang lain sepanjang tahun.

Warna teduh dan halus di antara warna hijau, biru dan abu-abu, adalah warna yang sangat cocok untuk 2020 karena dapat meningkatkan keberuntungan dan meningkatkan energi Anda, terutama di bagian barat dan barat daya rumah.

Ilustrasi warnaThinkstock Ilustrasi warna
Berikut saran Master Kenny Hoo:

Shio Ayam
(1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017)

Shio Ayam akan mendapatkan popularitas yang lebih besar dari tahun sebelumnya dan kehidupan cinta yang lebih manis.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X