Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Panduan Warna Keberuntungan Menurut Shio Anda

Kompas.com - 23/01/2020, 19:26 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

KOMPAS.com - Menjelang Tahun Baru China, AkzoNobel yang merupakan produsen Dulux, menghadirkan rangkaian pilihan warna yang lengkap sesuai shio Anda melalui Inspirasi Warna Shio tahun 2020.

President Director AkzoNobel Decorative Paints Indonesia Indra Laban mengatakan, warna berperan penting membawa kenyamanan, serta energi positif yang dapat mengubah suasana hati ke dalam hunian dan menghadirkan feng shui yang harmonis.

"Melalui Inspirasi Warna Shio Tahun 2020, kami ingin memberikan inspirasi kepada para pemilik rumah dalam menyambut Tahun Tikus Logam," kata Indra, Kamis (23/1/2020).

Baca juga: Abu-abu, Warna yang Bakal Ngetren Tahun 2020

Menurut Master Feng Shui Kenny Hoo, bagian Barat Daya dan Barat rumah atau kantor Anda akan memiliki Qi atau energi positif yang besar pada tahun ini.

Untuk pengecatan dinding di bagian Barat rumah dan kantor, tidak hanya mendapatkan perasaan yang baru, juga bisa menarik Qi keberuntungan, kekayaan, dan dukungan baik.

Hal ini menyangkut peningkatkan karier, prestasi akademik, bisnis yang lebih besar dan kekayaan serta dukungan baik dari orang lain sepanjang tahun.

Warna teduh dan halus di antara warna hijau, biru dan abu-abu, adalah warna yang sangat cocok untuk 2020 karena dapat meningkatkan keberuntungan dan meningkatkan energi Anda, terutama di bagian barat dan barat daya rumah.

Ilustrasi warnaThinkstock Ilustrasi warna
Berikut saran Master Kenny Hoo:

Shio Ayam
(1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017)

Shio Ayam akan mendapatkan popularitas yang lebih besar dari tahun sebelumnya dan kehidupan cinta yang lebih manis.

Akan ada lebih banyak orang baik yang memberikan bantuan dan dukungan dalam karier dan akademik Anda.

Tahun ini akan menjadi tahun yang sibuk bagi shio Ayam karena adanya pergerakan dalam hal pendidikan, promosi karier, kenaikan gaji dan bisnis serta keberuntungan properti.

Merenovasi rumah atau pindah ke rumah baru dapat memicu keberuntungan yang lebih baik dan mengundang energi positif.

Untuk lebih meningkatkan keberuntungan dalam hal pendidikan, karier, bisnis serta mendatangkan ide-ide inovatif, Kenny Hoo menyarankan shio Ayam untuk mendekor atau mengecat ulang bagian Barat rumah atau kantor dengan warna hijau ditambah sedikit warna biru.

Shio Anjing
(1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018)

Bagi Anda yang bershio Anjing, tahun ini akan menjadi tahun pemicu ide-ide bagus yang penuh dengan kreativitas dan titik balik.

Tahun ini akan menuai hasil dari kerja keras. Meskipun di tengah perjalanan akan menemukan hambatan dan tantangan yang tidak terduga, karena kurangnya bintang keberuntungan.

Shio Anjing disarankan untuk mendekorasi ulang atau mengecat ulang rumah untuk meningkatkan keberuntungan.

Cat ulang bagian selatan rumah menjadi putih dan biru yang dapat memicu Qi yang lebih baik. Cat ulang bagian utara dengan warna hijau, ditambah sedikit warna merah atau ungu. Hindari warna merah dan coklat di area bagian selatan.

Shio Babi
(1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019)

Mendekorasi rumah dengan mengecat ulang dinding dengan warna menenangkan.Dulux Indonesia Mendekorasi rumah dengan mengecat ulang dinding dengan warna menenangkan.
Shio Babi akan menghadapi lebih banyak tantangan dan cenderung merasa lelah. Sering merasa tidak berdaya, kurang efisien dalam karier dan belajar seiring berjalannya waktu, dan sering merasa khawatir, mudah tersinggung, dan di berada di bawah tekanan.

Shio Babi disarankan mendekorasi ulang dan mengubah ruang kerja dan ruang belajar. Melakukan renovasi kecil dan mengecat ulang rumah untuk efisiensi kerja dan meningkatkan kemampuan belajar, serta memperkuat keberuntungan kesehatan Anda.

Selain itu, mengecat ulang dinding berfitur di bagian barat rumah, menjadi warna hijau ditambah sedikit warna biru, dapat membantu meningkatkan keberuntungan kesehatan yang lebih baik.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com