Salin Artikel

Panduan Warna Keberuntungan Menurut Shio Anda

President Director AkzoNobel Decorative Paints Indonesia Indra Laban mengatakan, warna berperan penting membawa kenyamanan, serta energi positif yang dapat mengubah suasana hati ke dalam hunian dan menghadirkan feng shui yang harmonis.

"Melalui Inspirasi Warna Shio Tahun 2020, kami ingin memberikan inspirasi kepada para pemilik rumah dalam menyambut Tahun Tikus Logam," kata Indra, Kamis (23/1/2020).

Menurut Master Feng Shui Kenny Hoo, bagian Barat Daya dan Barat rumah atau kantor Anda akan memiliki Qi atau energi positif yang besar pada tahun ini.

Untuk pengecatan dinding di bagian Barat rumah dan kantor, tidak hanya mendapatkan perasaan yang baru, juga bisa menarik Qi keberuntungan, kekayaan, dan dukungan baik.

Hal ini menyangkut peningkatkan karier, prestasi akademik, bisnis yang lebih besar dan kekayaan serta dukungan baik dari orang lain sepanjang tahun.

Warna teduh dan halus di antara warna hijau, biru dan abu-abu, adalah warna yang sangat cocok untuk 2020 karena dapat meningkatkan keberuntungan dan meningkatkan energi Anda, terutama di bagian barat dan barat daya rumah.

Shio Ayam
(1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017)

Shio Ayam akan mendapatkan popularitas yang lebih besar dari tahun sebelumnya dan kehidupan cinta yang lebih manis.

Akan ada lebih banyak orang baik yang memberikan bantuan dan dukungan dalam karier dan akademik Anda.

Tahun ini akan menjadi tahun yang sibuk bagi shio Ayam karena adanya pergerakan dalam hal pendidikan, promosi karier, kenaikan gaji dan bisnis serta keberuntungan properti.

Merenovasi rumah atau pindah ke rumah baru dapat memicu keberuntungan yang lebih baik dan mengundang energi positif.

Untuk lebih meningkatkan keberuntungan dalam hal pendidikan, karier, bisnis serta mendatangkan ide-ide inovatif, Kenny Hoo menyarankan shio Ayam untuk mendekor atau mengecat ulang bagian Barat rumah atau kantor dengan warna hijau ditambah sedikit warna biru.

Shio Anjing
(1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018)

Bagi Anda yang bershio Anjing, tahun ini akan menjadi tahun pemicu ide-ide bagus yang penuh dengan kreativitas dan titik balik.

Tahun ini akan menuai hasil dari kerja keras. Meskipun di tengah perjalanan akan menemukan hambatan dan tantangan yang tidak terduga, karena kurangnya bintang keberuntungan.

Shio Anjing disarankan untuk mendekorasi ulang atau mengecat ulang rumah untuk meningkatkan keberuntungan.

Cat ulang bagian selatan rumah menjadi putih dan biru yang dapat memicu Qi yang lebih baik. Cat ulang bagian utara dengan warna hijau, ditambah sedikit warna merah atau ungu. Hindari warna merah dan coklat di area bagian selatan.

Shio Babi
(1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019)

Shio Babi disarankan mendekorasi ulang dan mengubah ruang kerja dan ruang belajar. Melakukan renovasi kecil dan mengecat ulang rumah untuk efisiensi kerja dan meningkatkan kemampuan belajar, serta memperkuat keberuntungan kesehatan Anda.

Selain itu, mengecat ulang dinding berfitur di bagian barat rumah, menjadi warna hijau ditambah sedikit warna biru, dapat membantu meningkatkan keberuntungan kesehatan yang lebih baik.

Shio Tikus
(1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020)

Shio Tikus akan meraih banyak keberuntungan, dan kebahagiaan serta merayakan peristiwa penting.

Tahun ini adalah kesempatan yang baik untuk merencanakan kehamilan dan kehadiran untuk bayi, akan banyak peruntungan dan kemajuan pada pertengahan tahun kedua.

Waspadai potensi masalah, seperti gosip, atau argumen pada bulan April. Shio Tikus disarankan mengecat rumah dengan warna Hijau ditambah sedikit cat warna Merah di bagian Utara.

Hal ini dapat membantu meningkatkan keberuntungan lebih lanjut dan menghindari kemungkinan pertengkaran dengan orang lain.

Shio Kerbau
(1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009)

Banyak peluang bagus seperti bertemu banyak teman baru, jaringan bertambah luas, dan semangat tinggi. 

Shio Kerbau disarankan untuk menghias ulang rumah dengan Hijau ditambah sedikit warna Biru pada dinding unggulan di bagian barat.

Hal ini dapat membantu meningkatkan lebih lanjut dalam studi, karier, kekayaan, kesehatan, cinta, perkawinan, dan keberuntungan.

Shio Macan
(1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010)

Anda yang memiliki shio ini harus melakukan semua usaha secara mandiri. Agak sulit bagi Anda untuk menghindari bepergian pada tahun ini.

Karena itu, Anda harus tetap menjaga kesehatan, terutama orang tua, dan lingkungan keluarga.

Mulai September dan seterusnya, keberuntungan akan mulai membaik, Anda disarankan untuk lebih bersabar.

Dekorasi ulang atau renovasi rumah dengan mengecat ulang, untuk mengaktifkan Qi baik yang menguntungkan.

Anda juga disarankan untu pindah ke rumah baru dengan harapan dapat membalikkan situasi dan membuat tantangan menjadi peluang yang bagus.

Shio Kelinci
(1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011)

Shio Kelinci akan mendapatkan keberuntungan, popularitas, ketenaran dan cinta yang lebih besar. Terutama shio Kelinci betina, yang penuh dengan keberuntungan dan energi positif, bintang keberuntungan, kekuatan dan pengaruh yang lebih tinggi.

Shio Kelinci jantan, akan mendapat bantuan dan dukungan yang lebih baik dari shio kelinci betina. Namun pada Maret dan September perlu waspada terhadap potensi argumen atau masalah yang terkait hukum dan masalah percintaan.

Anda disarankan untuk mengecat ulang bagian barat dengan warna Hijau dan Biru agar memicu Qi yang lebih baik. Hal ini dapat mengaktifkan kembali cinta dan hubungan, serta meningkatkan kesehatan, karier dan keberuntungan.

Shio Naga
(1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012)

Ini adalah tahun yang menyusahkan bagi shio Naga, harus selalu menghindari perselisihan dengan orang lain.

Anda disarankan untuk menyuntikkan ide-ide baru dan inovatif ke dalam bisnis, karier, atau studi saat ini.

Pastikan bagian Tenggara di rumah selalu rapi, cerah dan bersih. Cat ulang atau dekorasi ulang bagian Tenggara dengan warna Hijau plus Biru.

Hal ini dapat mengaktifkan keberuntungan studi, kreativitas, ide-ide inovatif, dan untuk menarik peluang karier yang baik dan meningkatkan keberuntungan kekayaan.

Shio Ular
(1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013)

Tahun ini shio Ular akan bertemu dengan berbagai teman baru, terutama lawan jenis. Pertengahan pertama tahun ini akan memiliki peluang bisnis dan karier yang lebih baik, yang harus dimanfaatkan dengan baik.

Shio Ular disarankan mendekorasi ulang rumah, mengatur acara perayaan, karena ini dapat menginspirasi energi positif dan untuk membantu menyelesaikan tantangan.

Selain itu, Anda juga dapat mengecat ulang bagian Barat di rumah, terutama Hijau ditambah sedikit warna Biru, yang dapat mengaktifkan Qi positif untuk karier dan kekayaan yang lebih besar.

Shio Kuda
(1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014)

Tahun ini, shio Kuda akan sangat sibuk bepergian, dan menghadapi lebih banyak kekhawatiran, masalah yang menyedihkan, orang-orang yang dulunya pendukung yang baik akan berubah menjadi penentang.

Pada pertengahan kedua tahun ini cocok untuk mengakuisisi properti atau pindah rumah, dan harus dilakukan sedini mungkin.

Hindari warna Merah, Coklat atau Kuning di bagian Selatan. Cat ulang dinding fitur di bagian Selatan menjadi Putih, Perak dengan warna Biru dapat memicu Qi yang lebih baik.

Warnai ulang bagian Utara di rumah atau perusahaan terutama menjadi Hijau ditambah sedikit warna Merah atau Ungu, untuk membantu mengubah pembuat masalah menjadi pendukung yang baik.

Shio Kambing
(1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015)

Tahun ini cocok untuk membeli properti dan pindah ke rumah baru. Merenovasi atau mendekorasi ulang rumah, akan banyak Qi positif untuk kekayaan, karier dan kesehatan.

Anda juga disarankan mengecat ulang dinding unggulan di bagian Barat, terutama warna hijau, dengan sedikit warna biru, untuk memicu keberuntungan kekayaan yang lebih besar.

Sementara untuk lebih meningkatkan keberuntungan karier dan kekayaan, cat ulang bagian Barat Laut dalam kombinasi warna putih, perak dan biru.

Shio Monyet
(1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016)

Pada tahun ini, mereka yang lahir dengan Shio Monyet akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan karir dan belajar di luar negeri.

Tahun ini cocok untuk membeli atau pindah rumah. Dekorasi dan lukisan dapat merangsang keberuntungan dan menginspirasi masa depan yang lebih baik.

https://properti.kompas.com/read/2020/01/23/192613621/panduan-warna-keberuntungan-menurut-shio-anda

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Sektor Properti di Medan Mulai Bangkit, Penjualan VBL Capai 100 Unit

Sektor Properti di Medan Mulai Bangkit, Penjualan VBL Capai 100 Unit

Perumahan
Implementasi SIMBG, KADIN: Dampaknya Tidak Hanya pada Industri Properti

Implementasi SIMBG, KADIN: Dampaknya Tidak Hanya pada Industri Properti

Berita
Menghitung Manfaat Tol Trans-Sumatera Bagi Provinsi yang Dilintasi

Menghitung Manfaat Tol Trans-Sumatera Bagi Provinsi yang Dilintasi

Berita
Lewat Tol Cisumdawu, Waktu Tempuh Bandung-Bandara Kertajati 1 Jam

Lewat Tol Cisumdawu, Waktu Tempuh Bandung-Bandara Kertajati 1 Jam

Berita
Hindari Omicron, JIS Ditutup Sementara untuk Kunjungan Umum

Hindari Omicron, JIS Ditutup Sementara untuk Kunjungan Umum

Berita
The Okura Residence and Hotel Jakarta Mulai Dibangun, Investasi Rp 2,7 Triliun

The Okura Residence and Hotel Jakarta Mulai Dibangun, Investasi Rp 2,7 Triliun

Kawasan Terpadu
Bidik Rp 650 Miliar, Paramount Lansir Dua Produk Ruko di Gading Serpong

Bidik Rp 650 Miliar, Paramount Lansir Dua Produk Ruko di Gading Serpong

Berita
Membentang di Atas Sungai Brantas, Jembatan Ploso Berdesain Huruf 'Y'

Membentang di Atas Sungai Brantas, Jembatan Ploso Berdesain Huruf "Y"

Konstruksi
194 Tower Rumah Susun Dibangun Sepanjang Tahun 2021

194 Tower Rumah Susun Dibangun Sepanjang Tahun 2021

Konstruksi
Sebentar Lagi Rampung, Ini Sisa Pekerjaan Jakarta International Stadium

Sebentar Lagi Rampung, Ini Sisa Pekerjaan Jakarta International Stadium

Fasilitas
Menteri Basuki Minta Insinyur Indonesia Terlibat Bangun IKN Nusantara

Menteri Basuki Minta Insinyur Indonesia Terlibat Bangun IKN Nusantara

Kawasan Terpadu
Uang Ganti Rugi Lahan Tol Solo-Yogyakarta-NYIA Kulon Progo Tembus Rp 5 Triliun

Uang Ganti Rugi Lahan Tol Solo-Yogyakarta-NYIA Kulon Progo Tembus Rp 5 Triliun

Berita
Agar Tak Tertipu Pengembang Berkedok Syariah, Ini Cara Menghindarinya

Agar Tak Tertipu Pengembang Berkedok Syariah, Ini Cara Menghindarinya

Hunian
MITJ Gandeng Perusahaan Jepang Kembangkan TOD di Jabodetabek

MITJ Gandeng Perusahaan Jepang Kembangkan TOD di Jabodetabek

Kawasan Terpadu
DPR Minta Kementerian PUPR Gunakan Bahan Baku Lokal untuk Infrastruktur

DPR Minta Kementerian PUPR Gunakan Bahan Baku Lokal untuk Infrastruktur

Konstruksi
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.