Hingga September, Pendapatan SMF Rp 1,1 Triliun

Kompas.com - 16/11/2019, 12:35 WIB
Direksi PT Sarana Multigriya Finansial ( SMF): (dari kiri ke kanan) Direktur SMF Heliantopo, Direktur Utama SMF Ananta Wiyogo, Direktur SMF Trisnadi Yulrisman, saar memaparkan kinerja SMF triwulan ketiga, di Yogyakarta, Jumat (15/11/2019). KOMPAS.com/DAVID OLIVER PURBADireksi PT Sarana Multigriya Finansial ( SMF): (dari kiri ke kanan) Direktur SMF Heliantopo, Direktur Utama SMF Ananta Wiyogo, Direktur SMF Trisnadi Yulrisman, saar memaparkan kinerja SMF triwulan ketiga, di Yogyakarta, Jumat (15/11/2019).

KOMPAS.com - Hingga September 2019, realisasi pendapatan PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF mencapai Rp 1,1 triliun.

Sementara, target pendapatan tahun 2019 sebesar Rp 1,7 triliun.

"Pendapatan SMF sudah Rp 1,1 triliun per September, sedangkan targetnya Rp 1,7 triliun. Ini challenges juga sampai ahir tahun," ujar Direktur Utama SMF Ananta Wiyogo, saat pemaparan kinerja SMF triwulan ketiga, di Yogyakarta, Jumat (15/11/2019).

Baca juga: Dapatkan PMN Rp 2,5 Triliun, SMF Prioritaskan 3 Program Ini

Ananta menilai, tahun ini lebih menantang dari pada tahun lalu. Namun, dia tetap optimistis bisa mencapai target tersebut hingga akhir tahun.

Untuk itu dibutuhkan kerja keras serta strategi yang tepat. Salah satunya dengan fokus pada pencapaian target sekuritas.

"Untuk mencapai target Kuartal IV bukan hal yang mudah, tapi bukan juga hal yang mustahil. Kalau untuk kinerja keuangan, Insya Allah kami bisa capai. Hanya beberapa program saja yang benar-benar kami lebih fokus lagi," ujar Ananta.

Baca juga: SMF Bakal Salurkan KPR Pasca-bencana ke Seluruh Indonesia

"Contohnya, sekuritisasi bisa mencapai target apa tidak. Kami sedang berproses, mudah-mudahan dalam kurang 15 hari ada satu yang bisa terealiasi," imbuh Ananta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X