Samira Regency, Proyek Ke-5 Triyasa Propertindo Mulai Dibangun

Kompas.com - 23/10/2019, 14:34 WIB
Direktur Triyasa Propertindo Andrie Gotama dan COO Triyasa Propertindo Zaenal Abidin melakukan ground breaking proyek Samira Regency di Bekasi, Rabu (23/10/2019) KOMPAS.com/HILDA B ALEXANDERDirektur Triyasa Propertindo Andrie Gotama dan COO Triyasa Propertindo Zaenal Abidin melakukan ground breaking proyek Samira Regency di Bekasi, Rabu (23/10/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Samira Regency, portofolio kelima yang dikembangkan PT Triyasa Propertindo mulai dibangun.

Pembangunan ditandai dengan prosesi ground breaking di lokasi proyek, Cibitung, Bekasi, pada Rabu (23/10/2019).

Direktur Utama Triyasa Propertindo Andrie Gotama menuturkan, Samira Regency merupakan jawaban atas kebutuhan milenial akan perumahan.

"Karakter milenial bermobilitas tinggi, membutuhkan tempat tinggal yang dapat diakses oleh berbagai moda transportasi dengan harga terjangkau. Samira hadir di segmen ini," kata Andrie menjawab Kompas.com.

Baca juga: Triyasa Serah Terima Samira Residence Tahap Pertama

Selain terkoneksi aksesibilitas seperti jalan tol, bus rapid transit, dan commuter line, Samira Regency juga dirancang sebagai rumah pintar atau smart home, dan ramah lingkungan.

Fitur smart home direpresentasikan ke dalam CCTV yang dipasang di setiap unit rumah, pintu gerbang, dan titik-titik tertentu, dapat diakses melalui gawai pribadi dan tersambung dengan kantor estate management.

Sementara aspek ramah lingkungan diwujudkan dalam penanaman biopori dan pemasangan septik tank hijau dengan desain sedemikian rupa, sehingga tidak mengganggu estetika perumahan.

"Dengan segala nilai tambah ini, para milenial bisa mewujudkan mimpi memiliki rumah hanya dengan harga mulai dari Rp 478 jutaan," imbuh Andrie.

Harga yang dipatok ini, kata Andrie, terhitung kompetitif jika dibandingan dengan perumahan di kawasan yang sama yang sudah menyentuh angka Rp 700 juta hingga Rp 1 miliar.

Meski lebih murah, namun kualitas fisik bangunan, desain, dan layanan purna jual, diklaim Andrie lebih baik dibandingkan dengan kompetitor.

Samira Regency dibangun sebanyak 159 unit di lahan 2.1 hektar dalam tiga tipikal unit.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X