Triyasa Serah Terima Samira Residence Tahap Pertama

Kompas.com - 20/11/2017, 14:30 WIB
Serah terima Samira Residence samiraSerah terima Samira Residence
|
EditorHilda B Alexander

BOGOR, KompasProperti - Pengembang properti PT Wiyasa Persada, anak usaha PT Triyasa Propertindo, melakukan serah terima unit rumah Samira Residence, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Serah terima unit rumah ini akan dilakukan secara bertahap sampai dengan awal Desember 2017.

"Setelah pelaksanaan serah terima unit, konsumen dapat langsung mengurus Akta Jual Beli (AJB) di hadapan notaris," ujar Chief Operating Officer Triyasa Zaenal Abidin melalui keterangan tertulis kepada KompasProperti, Senin (20/11/2017).

Masing-masing konsumen memperoleh handover pack yang terdiri dari 1 set kunci rumah, buku manual berisikan informasi terkait instalasi-instalasi yang terdapat di dalam rumah serta peraturan lingkungan.

Samira juga memberikan hadiah serah terima dalam bentuk, selimut, handuk, serta tempat sampah yang dikemas secara menarik sebagai apresiasi kami kepada konsumen.

Saat ini Samira Residence telah memasuki penjualan Tahap II dengan harga unit mulai dari Rp 765 juta. Hingga akhir Desember 2017 terdapat penawaran promosi DP 10 persen bagi 10 rumah siap huni.

Adapun bank yang telah bekerjasama dengan Samira Residence adalah BTN Syariah, Bank Muamalat dan Bank Mandiri.

Setiap unit rumah dilengkapi dengan fitur smart home, fasilitas telepon, internet, TV kabel dan pencahayaan otomatis sudah terpasang.

Samira Residence yang diluncurkan pada Agustus 2016 tersebut dirancang dalam empat unit tipe rumah yakni tipe 36/84, 45/84, 75/96 dan tipe 90/96.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X