Intiland, Pengembang Terbaik versi PropertyGuru

Kompas.com - 20/09/2019, 19:42 WIB
Presiden Direktur PT Intiland Development Tbk Hendro S Gondokusumo menerima penghargaan Best Developer dari PropertyGuru dalam perhelatan Indonesia Proeprty Awards 2019, Kamis (19/9/2019). Dokumentasi Intiland DevelopmentPresiden Direktur PT Intiland Development Tbk Hendro S Gondokusumo menerima penghargaan Best Developer dari PropertyGuru dalam perhelatan Indonesia Proeprty Awards 2019, Kamis (19/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bukan Sinarmas Land, bukan pula Ciputra Development, melainkan PT intiland Development Tbk yang dipilih panel juri Indonesia Property Awards 2019 sebagai pengembang terbaik atau Best Developer.

Penghargaan ini dipersembahkan oleh PropertyGuru kepada para pebisnis dan pengembang properti di Indonesia setiap tahun.

Selain sebagai Best Developer, Intiland juga meraup tiga penghargaan lainnya yakni Best High-End Condo Development untuk pengembangan apartemen SQ Rés di Jakarta Selatan, Special Recognition & Sustainable Development Awards, serta Special Recognition & Design Construction Awards.

Baca juga: Para Pemenang Indonesia Property Awards 2019

Penghargaan sebagai pengembang terbaik merupakan yang kedua kalinya diperoleh  perseroan. Sebelumnya, perseroan juga meraih penghargaan serupa pada perhelatan tahun 2016.

Meski pasar tengah mengalami tekanan, Intiland tetap fokus merilis sejumlah pengembangan baru. Saat ini, mereka tengah mengembangkan dan mengelola lebih dari 30 proyek properti di Jakarta dan Surabaya serta wilayah disekitarnya.

Proyek-proyek tersebut terbagi ke dalam empat segmen pengembangan yang meliputi kawasan perumahan, mixed-use & high rise, kawasan industri, dan properti investasi.

“Intiland berkomitmen untuk turut andil dalam pengembangan pasar properti nasional. Kami akan terus melakukan investasi pengembangan baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, baik untuk hunian, bisnis dan komersial, hingga gaya hidup modern,” tutur Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Kamis (19/9/2019).

Baca juga: Gandeng Travelio, Intiland Konversi Aeropolis Jadi Apartel

Beberapa proyek yang tengah dikembangkan antara lain kawasan perkantoran terpadu South Quarter di Jakarta Selatan, pengembangan mixed-use & high rise Fifty Seven Promenade yang berlokasi di jantung pusat bisnis Jakarta Jakarta, Praxis dan Spazio Tower di Surabaya, serta apartemen Regatta, Graha Golf, dan The Rosebay.

Anugerah Indonesia Property Awards 2019 menambah panjang daftar penghargaan yang diterima perseroan baik di tingkat nasional, maupun internasional.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X