Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Intiland, Pengembang Terbaik versi PropertyGuru

Penghargaan ini dipersembahkan oleh PropertyGuru kepada para pebisnis dan pengembang properti di Indonesia setiap tahun.

Selain sebagai Best Developer, Intiland juga meraup tiga penghargaan lainnya yakni Best High-End Condo Development untuk pengembangan apartemen SQ Rés di Jakarta Selatan, Special Recognition & Sustainable Development Awards, serta Special Recognition & Design Construction Awards.

Penghargaan sebagai pengembang terbaik merupakan yang kedua kalinya diperoleh  perseroan. Sebelumnya, perseroan juga meraih penghargaan serupa pada perhelatan tahun 2016.

Meski pasar tengah mengalami tekanan, Intiland tetap fokus merilis sejumlah pengembangan baru. Saat ini, mereka tengah mengembangkan dan mengelola lebih dari 30 proyek properti di Jakarta dan Surabaya serta wilayah disekitarnya.

Proyek-proyek tersebut terbagi ke dalam empat segmen pengembangan yang meliputi kawasan perumahan, mixed-use & high rise, kawasan industri, dan properti investasi.

“Intiland berkomitmen untuk turut andil dalam pengembangan pasar properti nasional. Kami akan terus melakukan investasi pengembangan baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, baik untuk hunian, bisnis dan komersial, hingga gaya hidup modern,” tutur Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Kamis (19/9/2019).

Beberapa proyek yang tengah dikembangkan antara lain kawasan perkantoran terpadu South Quarter di Jakarta Selatan, pengembangan mixed-use & high rise Fifty Seven Promenade yang berlokasi di jantung pusat bisnis Jakarta Jakarta, Praxis dan Spazio Tower di Surabaya, serta apartemen Regatta, Graha Golf, dan The Rosebay.

Anugerah Indonesia Property Awards 2019 menambah panjang daftar penghargaan yang diterima perseroan baik di tingkat nasional, maupun internasional.

https://properti.kompas.com/read/2019/09/20/194226021/intiland-pengembang-terbaik-versi-propertyguru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke