Gandeng Travelio, Intiland Konversi Aeropolis Jadi Apartel

Kompas.com - 03/09/2019, 17:40 WIB
Direktur Proyek Aeropolis Totonafo Lase dan Head of Business Development Travelio Felicia Gautama berpose usai menandatangani nota kerja sama pengelolaan 50 unit apartemen Aeropolis, Selasa (3/9/2019). Dokumentasi IntilandDirektur Proyek Aeropolis Totonafo Lase dan Head of Business Development Travelio Felicia Gautama berpose usai menandatangani nota kerja sama pengelolaan 50 unit apartemen Aeropolis, Selasa (3/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Guna membantu memaksimalkan aset properti milik konsumen, PT Intiland Development Tbk menjalin aliansi strategis dengan PT Horizon Internusa Persada atau Travelio Property Management (Travelio).

Kerja sama ini meliputi jasa layanan pengelolaan, dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis menjadi apartemen hotel (apartel).

Penandatanganan nota kerja sama antara Direktur Proyek Aeropolis Totonafo Lase dan Head of Business Development Travelio Felicia Gautama dilaksanakan pada Selasa (3/9/2019).

Menurut Totonafo, kehadiran Travelio di kawaan Aeropolis akan menambah pilihan fasilitas penginapan bagi masyarakat.

Baca juga: Travelio Rilis Divisi Manajemen Properti

"Selain itu, membantu investor serta para pemilik apartemen untuk memaksimalkan potensi sewa dan mempercayakan unit apartemennya dikelola dan disewakan secara profesional," kata Totonafo melalui keterangan tertulis kepada Kompas.com, Selasa (3/9/2019).

Felicia menambahkan, melalui jejaring dan sistem aplikasi sewa daring yang dimiliki, Travelio siap membantu masyarakat yang ingin menyewa unit-unit apartemen terbaik di Aeropolis.

“Dengan memberikan beberapa pilihan sewa harian, bulanan, dan tahun serta memberikan kemudahan pada pembayarannya, membuat kami optimistis meraup segmen pasar yang kami bidik," imbuh Felicia.

Kerja sama ini, menurut dia, sesuai dengan para pelanggan Travelio yang didominiasi oleh para business traveler. Lebih lagi terdapat layanan shuttle bus yang mengantar para penyewa apartemen ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Masyarakat dengan mudah dapat memesan unit yang diinginkan melalui satu sentuhan layar gawai untuk melakukan transaksi, melihat unit dengan fitur kamera 360, hingga opsi masa sewa.

Baca juga: Intiland Pastikan Proyek West One City Ditangguhkan

Berbeda dengan jasa layanan sewa lainnya, sambung Felicia, model kerja sama yang ditawarkan bersifat eksklusif, sehingga investor maupun pemilik unit tidak perlu merasa repot dalam pengelolaan unit apartemennya.

Mulai dari proses pemasaran, check in dan check out, pembersihan unit, layanan laundry, penanganan komplain, hingga perawatan unit kamar ditangani langsung oleh Travelio.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X