Intiland Pastikan Proyek West One City Ditangguhkan

Kompas.com - 22/08/2019, 18:00 WIB
Apartemen Regatta berlokasi dekat dengan Pantai Mutiara, Jakarta Utara. properti.kompas.comApartemen Regatta berlokasi dekat dengan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

JAKARTA, KOMPAS.com -  PT Intiland Development Tbk memastikan proyek West One City di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, ditangguhkan.

Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk Permadi Indra Yoga menegaskan hal itu kepada Kompas.com, Kamis (22/8/2019).

"Itu kerja sama dengan pengembang lain. Kita hold dulu, karena kondisi pasar belum memungkinkan, dan juga ada revisi desain," kata Yoga.

Selain West One City, proyek lain yang masih menunggu pasar properti siuman adalah kelanjutan pembangunan The Regatta Jakarta.

Proyek di lahan reklamasi Jakarta Utara yang sedianya terdiri dari 11 menara, termasuk hotel bintang lima ini, baru terbangun 7 menara.

Baca juga: Andalkan Captive Market, Intiland Rilis Apartemen Rp 42 Juta/M2

"Empat menara lainnya kita masih wait and see ya. Apalagi untuk hotelnya, kan masih turun ya. Okupansi juga tak kunjung naik," ungkap Yoga.

Adapun untuk West One City dirancang sebagai kawasan bisnis dan hunian terpadu. PAda proyek ini, Intiland berkolaborasi dengan PT Mahkota Kemayoran Realty.

West One City menempati lahan seluas 22 hektar dengan konten apartemen, perkantoran, pusat belanja, rumah sakit, dan fasilitas pendukung.

"Jadi, untuk saat ini kami masih konsentrasi di Jakarta Selatan yang memang pasarnya masih memungkinkan dan terus bergerak," ucap Yoga.

Hal ini terbukti dengan ludesnya penjualan perumahan Serenia Hills di Lebak Bulus sebanyak 600 unit, dan telah dipesannya SQ Res oleh 200 orang.

Baca juga: Park and Ride South Quarter Resmi Beroperasi

Padahal, SQ Res baru akan diluncurkan secara resmi pda Oktober 2019 mendatang. 

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X