Apartemen Murah Riverdale Cibitung Mulai Dibangun

Kompas.com - 18/08/2019, 19:47 WIB
PT Mastertama Adhi Propertindo secara resmi memulai pembangunan apartemen Riverdale Cibitung pada Minggu (18/8/2019). Tampak dalam gambar Director of Sales and Marketing Simon Suhendro, Head of Brokers Jimmy Bustamente, dan Head of Sales Jimmy Gunawan. Dokumentasi Riverdale CibitungPT Mastertama Adhi Propertindo secara resmi memulai pembangunan apartemen Riverdale Cibitung pada Minggu (18/8/2019). Tampak dalam gambar Director of Sales and Marketing Simon Suhendro, Head of Brokers Jimmy Bustamente, dan Head of Sales Jimmy Gunawan.

BEKASI, KOMPAS.com - PT Mastertama Adhi Propertindo, anak usaha produsen baja raksasa Indonesia PT The Master Steel secara resmi memulai konstruksi (ground breakingapartemen murah Riverdale Cibitung, Bekasi, pada Minggu (18/8/2019).

Hal ini ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Direktur Sales and Marketing Riverdale Cibitung Simon Suhendro, Head of Sales Riverdale Cibitung Jimmy Gunawan, dan Head of Brokers Jimmy Bustamente.

Pelaksanaan ground breaking ini terhitung cepat, karena Riverdale Cibitung diperkenalkan kepada publik kurang dari setahun lalu, yakni tepatnya pada Oktober 2018.

Menurut Direktur Sales and Marketing Riverdale Cibitung Simon Suhendro, dimulainya konstruksi apartemen ini merupakan bukti komitmen perusahaan terhadap para konsumen.

"Ini sekaligus bukti, bahwa semua perizinan berjalan sesuai koridor yang telah ditentukan, sehingga pembeli dan calon konsumen tidak perlu khawatir karena legalitas aman," urai Simon dalam rilis pers yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Mitsubishi dan Sirius Surya Garap Proyek 700 Juta Dollar AS di Bekasi

Riverdale Cibitung menempati area seluas 18 hektar yang dibangun dengan konsep superblok dalam 4 tahap pembangunan.

Terdiri dari 4 menara, apartemen ini mencakup 3.000 unit yang dilengkapi sejumlah fasilitas. Di antaranya hotel bintang 3, pusat belanja, laned housefood court, area komersial, dan water park bertajuk Awana Play.

Untuk menara pertama telah terjual 372 unit atau lebih dari  50 persen dari total  654 unit dengan nilai Rp 100 miliar.

Dari jumlah unit yang terjual ini, 80 persennya merupakan tipe studio ukuran 24 meter persegi seharga Rp 251 juta. 

Sementara dua tipe lainnya adalah satu kamar tidur dengan dimensi 29 meter persegi yang dipatok Rp 320 juta dan tipe dua kamar tidur seluas 53 meter persegi senilai Rp 550 juta.

"Harga ini merupakan harga baru dari sebelumnya Rp 160 juta atau Rp 8 juta-Rp 9 juta per meter persegi untuk tipe studio. Ini berarti kurang dari satu tahun nilai investasinya melonjak 55 persen," imbuh Head of Brokers Jimmy Bustamente.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X