Ultah Setengah Abad, Datascrip Buka KPC Semarang

Kompas.com - 08/08/2019, 18:05 WIB
Firman Ahmad ? Department Manager pt. Datascrip, Liana Setiawan ? Direktur Penjualan PT Datascrip dan Widya Hutama Brahmaaji ? Supervisor Datascrip Service Center Semarang pada acara Peresmian Datascrip Kantor Penjualan Cabang (KPC) Semarang dan Datascrip Service Center Semarang, Rabu, (7/8).

 Dokumentasi Datascrip Firman Ahmad ? Department Manager pt. Datascrip, Liana Setiawan ? Direktur Penjualan PT Datascrip dan Widya Hutama Brahmaaji ? Supervisor Datascrip Service Center Semarang pada acara Peresmian Datascrip Kantor Penjualan Cabang (KPC) Semarang dan Datascrip Service Center Semarang, Rabu, (7/8).

SEMARANG, KOMPAScom - Dalam usianya ke-50, Datascrip secara resmi membuka kantor penjualan cabang (KPC) Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (7/8/2019).

“Hadirnya Datascrip KPC Semarang semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan instansi pemerintah yang ada di wilayah Jawa Tengah," kata Direktur Penjualan Datascrip Liana Setiawan dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Kamis (8/8/2019).

KCP Semarang, menurut Liana, didukung tim profesional, siap memberikan solusi kebutuhan bisnis terbaik bagi pelaku usaha, instansi pemerintah, institusi pendidikan, dan perkantoran.

Baca juga: Unik, Lelang Furnitur via Grup WhatsApp, Pernah Ikut?

Liana menuturkan, Datascrip menyediakan beragam perlengkapan bisnis dari merek-merek terkemuka, di antaranya Canon untuk produk pencitraan digital.

Kemudian Casio, Panasonic dan Optoma untuk produk proyektor, Secure untuk CCTV, fingerprint, dan business machine.

Selanjutnya IDEAL juga untuk produk business machine, serta untuk produk-produk gadget & IT seperti ASUS, HP, Acer, Logitech, SanDisk, Huawei, BenQ, Wacom, dan masih banyak lagi.

Berkantor pusat di Kemayoran, Jakarta, Datascrip juga memiliki kantor penjualan cabang yang tersebar di 12 kota, yaitu di Bandung, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Makassar dan Bali.

Selain itu, khusus untuk furnitur perkantoran, Datascrip memiliki showroom di Jakarta Design Center (JDC).

Selain menambah kantor cabang di berbagai daerah agar lebih dekat dengan pelanggan, Datascrip terus berupaya meningkatkan mutu layanan dan menghadirkan solusi serta produk berkualitas yang didukung layanan purnajual.

 

 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X