Duet Hongkong Land-Sinarmas Land Tawarkan Perkantoran Kolaboratif

Kompas.com - 05/08/2019, 07:00 WIB
North Point Nava Park, BSD City, Serpong. Dokumentasi PT Bumi Parama WisesaNorth Point Nava Park, BSD City, Serpong.

JAKARTA, KOMPAS.com - Termotivasi tren saling bekerja sama atau kolaborasi di antara sesama entrepreneur atau business owner, duet Hongkong Land dan Sinarmas Land merilis produk baru, Northpoint di Nava Park, BSD City, Tangerang Selatan.

Melalui PT Bumi Parama Wisesa, keduanya mengadopsi konsep perkantoran multi-business dalam satu area yang merupakan kawasan bisnis Nava Park.

Menurut Department Head Sales and Marketing Nava Park Wanto Ngali, satu unit perkantoran  dengan luas minimal 460 meter persegi hingga terbesar 700 meter persegi bisa diisi oleh berbagai jenis aktivitas bisnis.

Mulai dari perkantoran, kafe, salon, toko buku, ruang pamer, pertemuan komunitas, ajang diskusi atau event, hingga aktivitas yang menawarkan pengalaman berbeda dengan semangat kolaborasi.

Baca juga: Laba Bersih Hongkong Land Naik

"Fenomena yang sekarang sedang ngetren kan anak-anak muda atau eksekutif muda inginnya yuk kita collab, atau ayo kerja sama. Ini kami sediakan sarananya," kata Wanto dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Minggu (4/8/2019).

Northpoint dikembangkan dengan jumlah terbatas, hanya 46 unit di atas lahan seluas 1,5 hektar. Patokan harga terendah mulai dari Rp 15,8 miliar dan tertinggi Rp 17,7 miliar.

Setiap lantai dapat dioperasikan secara mandiri dan memiliki lobby lift sendiri. Selain itu, disediakan parkir di tiga area, groundbasement, dan private parking.

Kendati menurut hasil riset Leads Property Indonesia, para pebisnis lebih meminati perkantoran di Central Business District (CBD) Jakarta yang dilintasi Moda Raya Terpadu (MRT), namun Wanto optimistis Northpoint dapat bersaing.

Baca juga: Gedung Kantor yang Dilewati MRT Lebih Diminati

"Northpoint ini bukan perkantoran yang high profile. Tapi ini perkantoran yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis kolaboratif. Selain itu, kawasan BSD City kan pertumbuhannya demikian pesat, seiring lengkapnya fasilitas, terutama untuk bisnis komersial," imbuh Wanto.

Terlebih, akses menuju BSD City akan bertambah, menyusul pembangunan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang menghubungkan wilayah Serpong dengan Jakarta dan sekitarnya.

Sejak diperkenalkan pada awal Juli lalu, Northpoint mendapat respons positif. Dari total 26 unit Tahap I, telah dipesan 85 persen oleh para pebisnis.

PT Bumi Parama Wisesa menjadwalkan konstruksi Northpoint rampung pada awal 2021.

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X