Politik Stabil, ALSA Genjot Tiga Produk Properti Sekaligus

Kompas.com - 28/07/2019, 15:00 WIB
Dharmawangsa Residence Dokumentasi ALSADharmawangsa Residence

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasca Komite Pemilihan Umum (KPU) memutuskan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih, para pengembang properti terpacu melansir produk-produk baru.

Tak perlu menunggu Kabinet Kerja ke-II terbentuk, para pengembang ini berlomba menarik minat pasar untuk membeli proyeknya terutama hunian.

Seperti yang dilakukan PT Alamindo Trulynusa (ALSA), yang merilis tiga produk baru sekaligus secara serentak yakni klaster di Darmawangsa Residence, ruko, dan tipe baru rumah di Panjibuwono Residence, Bekasi.

Direktur PT Alamindo Trulynusa (ALSA) Bryan Soedarsono menjelaskan, stabilitas politik adalah hal utama yang memengaruhi bisnis properti tetap positif.

Baca juga: Di Bekasi, Rumah Paling Laku Seharga Rp 1,1 Miliar-Rp 1,5 Miliar

Oleh karena itu, perusahaannya yakin memasarkan tiga produk sekaligus karena pasar sudah lebih percaya diri dan aman menginvestasikan dananya.

Di perumahan Darmawangsa Residence, ALSA menawarkan klaster Sriwijaya dengan konsep resor.

Klaster seluas 6 hektar ini dikembangkan dalam dua tahap. Tahap 1 mencakup Tipe Sadewa, seluas 34/72 meter persegi dengan dua kamar tidur. Hunian ini diperuntukan bagi segmen pasar menengah dengan patokan harga Rp 480 jutaan.

"Setiap rumah dilengkapi dengan jaringan internet serat optik untuk akses internet cepat, bio septic tank untuk menjaga limbah buangan agar tidak mencemari lingkungan sekitar, dan juga water tank fiber bawah tanah, untuk secara aman menampung air bersih dari water treatment plant," terang Bryan dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Minggu (28/7/2019).

Sementara di Panjibuwono Residence, ALSA menghadirkan tipe terbaru Jasmine dengan dua pilihan luas yaitu 36/60 meter persegi dan 36/72 meter persegi yang berlokasi di Klaster Brawijaya.

Baca juga: Enam Bulan, Transaksi Rumah Jadebotabek Rp 6,67 Triliun

Kemudian Tipe Zinnia seluas 58/72 meter persegi yang berada di Boulevard Panjibuwono.

Belum lagi secara resmi dipasarkan kepada publik, menutur Bryan, unit-unit Jasmine dan Zinnia sudah terserap 50 persen.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X