Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi "White Gold" Nestudio Dipamerkan di Satu Dekade Casa Indonesia

Kompas.com - 03/05/2019, 15:35 WIB
M Latief

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen furnitur lokal Indonesia, Nestudio, mengeluarkan koleksi unggulan terbarunya. Tahun ini Nestudio berencana mengeluarkan beberapa koleksi sekaligus koleksi terbaru White Gold Collection.

Koleksi teranyar Nestudio itu akan hadir pada Casa Indonesia, yakni pameran terbesar bidang arsitektur, interior, desain, dan seni di The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, khususnya pada acara "Satu Dekade Casa Indonesia 2019".

Digelar empat hari, mulai 2 sampai 5 Mei 2019, beragam instalasi akan dipamerkan di pameran ini, termasuk Nestudio yang menempati area Casa Lounge. Beberapa produk yang ditampilkan Nestudio akan menawarkan detail desain elegan bergaya mid century dengan pilihan material seperti leather, upholstery dalam nuansa warna pastel sampai finishing brass.

"Khusus koleksi terbaru, yaitu White Gold Collection, juga ada di pameran ini. Kami juga berkesempatan berkolaborasi dengan Domus Academy Milano untuk menampilkan area lounge nyaman untuk tamu yang berkunjung di booth sekolah desain paling bergengsi ini," kata Felix Wirawan dari Nestudio, Jumat (3/5/2019).

Felix menjelaskan, beberapa produk koleksi White Gold Collection yang dipamerkan pada Casa 2019 itu antara lain Jimmy Sofa, Maggie Coffee Table dan Elvin Side Table. Beberapa produk andalan lain dari koleksi sebelumnya yaitu Turquoise Cream Collection Nestudio seperti Jules Chair dan Leslie Cabinet dengan warna toska.

"Kami pakai material alam khas Indonesia seperti pada furnitur dan aksesori yang banyak melibatkan material kayu, rotan, enceng gondok, rami, hingga kulit kerang," tutur Felix.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com