Menengok Istana Donald Trump yang Jadi Kantor Sementara

Kompas.com - 13/08/2018, 16:00 WIB
Trump National Golf Club Bedminster di New Jersey, Amerika Serikat. Businessinsider.sgTrump National Golf Club Bedminster di New Jersey, Amerika Serikat.

KOMPAS.com - Presiden Amerika Serikat Donald Trump untuk sementara waktu akan pindah dari Gedung Putih di Washington DC karena bangunan itu akan direnovasi.

Sebagaimana dilaporkan ABC News pada Minggu (12/8/2018), Trump akan bekerja dan menghabiskan akhir pekannya untuk sementara waktu di Bedminster, New Jersey, klub golf miliknya sendiri.

Tempat yang bernama lengkap Trump National Golf Club Bedminster itu kadang disebut sebagai Camp David North.  

Di pusat kota New Jersey yang menjadi tempat liburan akhir pekan musim panas bagi presiden itu tersedia tempat berkuda dan berburu serigala.

Lokasinya tak jauh dari Interstate 78, sekitar 72 kilometer sebelah barat kota New York, relatif dekat dengan Washington DC.

Trump National Golf Club Bedminster di New Jersey, Amerika Serikat.Businessinsider.sg Trump National Golf Club Bedminster di New Jersey, Amerika Serikat.

Lapangan golf kelas dunia

Trump's Bedminster Club terdiri dari dua lapangan golf yang bisa dipakai untuk kejuaraan, yaitu Old Course dan New Course.

Keduanya dirancang oleh Tom Fazio, seorang arsitek lapangan golf terkenal yang karyanya antara lain di Firestone Country Club di Ohio, Quail Hollow Club di North Carolina, dan Hudson National Golf Club di New York.

Hingga kini, Old Course telah berusia 14 tahun. Pembangunannya telah selesai pada tahun 2004, tetapi baru dibuka pada 2008.

Selain lapangan golf, klub itu juga menyediakan akses kepada anggotanya ke empat lapangan tenis bertanah keras, pacuan kuda, kolam renang dan kolam air air panas, helipad, tiga tempat makan, dan pusat kebugaran dengan sistem multimedia.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X