Apartemen Pertama di JGC Terjual Habis dalam Dua Hari - Kompas.com

Apartemen Pertama di JGC Terjual Habis dalam Dua Hari

Kompas.com - 22/05/2018, 09:01 WIB
GM Sales & Marketing Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes bersama Direktur Jakarta Garden City, Herman Goh, dan Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami
Miettinen, sedang mengamati maket Cleon Park Apartment di Jakarta Garden City, Senin (21/5/2018).   KOMPAS.COM/M LATIEF GM Sales & Marketing Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes bersama Direktur Jakarta Garden City, Herman Goh, dan Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, sedang mengamati maket Cleon Park Apartment di Jakarta Garden City, Senin (21/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitra Sindo Sukses berhasil melakukan penjualan dalam waktu singkat untuk Cleon Park Apartment tahap I dan II. Selama dua hari, Sabtu dan Minggu (19-20/5/2018), sebanyak 287 unit apartemen habis terjual (sold out) dengan nilai penjualan Rp283,6 miliar.

Cleon Park Apartment merupakan proyek apartemen pertama Mitra Sindo Sukses di kawasan perumahan berskala kota (township) Jakarta Garden City di Jakarta Timur. Di lahan JGC yang 370 hektar, proyek apartemen tersebut menempati lahan 1,7 hektar terintegrasi dengan area komersial Cleon Park.

"Sekarang ini kami bahkan sedang memasarkan Cleon Park tahap ketiga. Kami bikin berbeda keunggulannya, seperti ukuran yang lebih luas dibandingkan dengan tipe apartemen yang banyak dipasarkan saat ini," ujar Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, Senin (22/5/2018).

Cleon Park Apartment memiliki dua tower, North dan South. Sami menjelaskan, saat ini yang dipasarkan lebih dulu adalah tower North setinggi 24 lantai dan terdiri dari 310 unit.

"Apartemen dimulai dari lantai 6, karena dari lantai basement sampai lantai lima jadi area parkir dengan rasio. Di lantai 6 apartemen kami bangun kolam renang, gimnasium, dan taman. Kami juga siapkan 6 unit apartemen yang punya fasilitas tambahan berupa taman pribadi," kata Sami.

GM Sales & Marketing Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes atau akrab disapa Rony, mengatakan luas unit apartment ini didesain lebih manusiawi. Contohnya adalah tipe studio dimulai dari ukuran 32 meter persegi.

"Tapi, kami juga tawarkan tipe satu tempat tidur yang luasnya 45 meter persegi, dua dan tiga tempat tidur. Pokoknya, setiap lantai kami isi sebanyak 16 sampai 17 unit dan nilai tambahnya adalah ketersediaan fasilitas semi furnished untuk setiap tipe unit," tambah Rony.

Membidik segmen menengah atas, lanjut Rony, konsep desain yang diusung adalah minimalis modern. Rencananya, pembangunan apartemen ini akan dimulai tahun depan dengan proses serah terima selesai dalam 36 bulan setelahnya. Proyek ini dipasarkan mulai Rp498 juta untuk tipe studio.

Saat ini akses menuju kawasan Jakarta Garden City sudah juga semakin terbuka dengan beroperasinya jalan tol akses Tanjung Priok yang menghubungkan ruas tol JORR Cakung-Cilincing dengan jalan tol dalam kota. Lokasi proyek ini ada di pinggir jalan tol Cakung-Cilincing.


EditorLatief

Close Ads X