Kompas.com - 14/05/2018, 23:00 WIB

MUNICH, KOMPAS.com - Ada-ada saja ulah dua pengunjung pada toko IKEA di Eching, dekat Munich, Jerman. Gara-gara troli, mereka berkelahi dan memakan korban.

Dilansir Daily Mail, Senin (14/5/2018), percekcokan bermula dari dua orang wanita yang sama-sama ingin melintasi jalur sempit di salam toko IKEA tersebut.

Tak ada yang ingin mengalah, mereka akhirnya terlibat silang pendapat. Namun, masalah itu tidak kunjung ada titik temunya. Perseteruan kian sengit.

Baca juga: Bisnis Ritel Makin Suram, IKEA Pecat Ratusan Karyawan

Dua wanita yang masing-masing berusia 49 tahun dan 18 tahun itu malah terlibat baku hantam.

Sang ayah dari pengunjung berusia 18 tahun tersebut kemudian ikut memanaskan situasi. Ia mendorong pengunjung wanita 49 tahun tersebut sampai terjungkal ke rak besi.

Ibu itu kemudian terluka parah di bagian kepalanya. Polisi dan ambulans pun segera meluncur atas insiden kekerasan di toko IKEA tersebut.

Korban perlu menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara polisi masih melakukan investigasi kepada pihak yang terlibat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Daily Mail


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.