Kompas.com - 05/05/2018, 14:56 WIB
Ilustrasi rumah ApartementtherapyIlustrasi rumah

JAKARTA, KOMPAS.com - Guna mendorong pertumbuhan penyaluran kredit perumahan (KPR), PT Bank Mandiri Tbk menawarkan bunga spesial 5,5 persen fixed dua tahun pertama kepada calon pembeli rumah.

Penawaran tersebut hanya diberikan sepanjang kegiatan Mandiri Property Expo 2018 yang dilangsungkan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 5-13 Mei 2018.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan, hingga 31 Maret 2018, penyaluran KPR Bank Mandiri telah mencapai Rp 40,45 triliun atau tumbuh 11,11 persen dibandingkan Maret 2017.

Baca juga : BI Rate Naik, Suku Bunga KPR Diprediksi Terkerek

“Pada pameran kali ini, kami berharap bisa membukukan pencairan Mandiri KPR di kisaran Rp 400 Miliar,” kata Susatyo saat pembukaan pameran.

Tak hanya bunga rendah untuk dua tahun pertama, ia mengatakan, Mandiri juga menawarkan bunga fixed 6,55 persen untuk untuk tiga tahun selanjutnya, yang dianggap sebagai penawaran paling menarik dibandingkan bunga yang ditawarkan perbankan lainnya.

“Kami yang paling rendah, bisa dicek di tempat lain,” kata dia.

Selain itu, Mandir juga menawarkan kemudahan akses pembiayaan bagi masyarakat yang bertransaksi selama pameran berlangsung, yaitu same day approval.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kemudahan ini wajib menyertakan syarat-syarat yang diperlukan seperti kartu tanda penduduk dan NPWP.

“Kami ingin terus berinovasi memudahkan masyarakat dan sepertinya saat ini sudah waktunya mengajukan KPR semudah membuat kopi,” ujarnya.

Pameran Mandiri Property Expo 2018 ini merupakan kerjasama antara Mandri dengan DPD Real Estate Indonesia (REI) DKI Jakarta. Tak kurang dari 18 developer dengan 70 proyek properti yang mengikuti ajang ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.