Kompas.com - 24/06/2017, 14:28 WIB
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - Tim Siaga Sapta Taruna dari Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengabarkan, hampir seluruh ruas jalan lancar pada Sabtu (24/6/2017).

Meski demikian, hingga pukul 12.28 WIB, masih ada ruas yang padat merayap yakni di Nagreg-Malangbong.

Sementara itu, saat ini Tim Siaga Sapta Taruna tengah melakukan pengecekan ulang kondisi jalan dan jembatan di seluruh jalan nasional, termasuk jalur mudik untuk kenyamanan dan keamanan arus balik.

Apabila pengguna jalan menemukan kondisi jalan dan jembatan yang rusak dapat melaporkan melalui Aplikasi Jalan Kita.

Aplikasi ini bisa diunduh di Appstore dan Playstore. Selain itu, pengguna jalan juga bisa melaporkan ke Call Center Bina Marga 081283835757.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.