Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tol Jakarta-Cikampek dan Palikanci Terpantau Sepi

Kompas.com - 24/06/2017, 13:10 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

CIKAMPEK, KompasProperti - Pada H-1 Lebaran, Tol Jakarta-Cikampek terpantau lengang. Parking bay KM 59 A arah Cikampek juga terlihat sepi dari kendaraan pada Sabtu siang (24/6/2017).

Begitu pula kondisi arus lalu lintas di tol kelolaan PT jasa Marga (persero) Tbk lainnya yakni Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) yang terpantau hanya dilintasi sejumlah kendaraan dalam perbedaan jarak beberapa meter.

HBA Ruas Tol Palimanan-Kanci, Sabtu (24/6/2017)

Adapun beberapa ruas tol lainnya pada pagi tadi cukup lancar dan ramai lancar. Berdasarkan informasi yang dihimpun Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyt (PUPR), pada pukul 04.45 WIB, kepadatan hanya terjadi di Tol Cikampek dan Cicalengka-Limbangan.

Hal yang sama juga terjadi di Tol Kanci-Pejagan-Brebes. Kepala Unit PJR Brebes-Tegal Ahmad N Ari mengatakan sejak pagi hingga siang hari pukul 12.00 WIB situasi lalu lintas sepi.

"Pagi masih ramai lancar. Siang sepi," kata Ahmad kepada Tim Merapah Trans-Jawa Kompas.com dan Otomania.com, Sabtu (24/6/2017).

Kompas Video Saat melintasi ruas Tol Bangil-Rembang pengendara disuguhi pemandangan indah Gunung Arjuno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com