Rumah Pintar Kevin Jonas Dijual Rp 30,26 Miliar

Kompas.com - 26/07/2016, 08:00 WIB
Rumah Kevin Jonas Rumah Kevin Jonas
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - Kevin Jonas memiliki rencana untuk pindah dari rumahnya di New Jersey, Amerika Serikat yang bernilai 2,3 juta dollar AS (Rp 30,26 miliar).

Mantan anggota band Jonas Brothers dan istrinya, Danielle Deleasa, saat ini mengharapkan anak kedua. Mereka membangun rumah bergaya Hamptons di atas lahan seluas 1 hektar.

Tapi sekarang, Jonases dan putri dua tahun mereka, Alena Rose Jonas, sedang mempersiapkan anggota keluarga baru dengan menempatkan rumah mereka untuk dijual.

Rumah ini memiliki enam kamar tidur dan enam kamar mandi dengan luas bangunan 7.390 kaki persegi (686,55 meter persegi) yang mewah.

Pembeli bisa menggunakan fasilitas yang tak ada habisnya, termasuk Savant Smart Home System dan speaker Stealth di seluruh rumah.

Jonas juga memastikan dapur rumah ini berisi peralatan memasak dengan kualitas tinggi. Di dapur juga tersedia meja makan berbentuk persegi panjang dengan 8 kursi, dan meja bar dengan 4 kursi.

Adapun kamar tidurnya berlantai kayu dan menggunakan skema warna putih terang, sehingga memancarkan keanggunan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan area yang luas, kamar tidur ini juga diisi beberapa sofa yang nyaman dan lampu gantung sebagai pencahayaan utama, selain lampu-lampu kecil.

Sementara di ruang makan utama, Jonas menempatkan meja bundar yang menampung 8 kursi makan. Dengan desain elegan, karpet berukuran besar menambah kesan mewah ruang makan tersebut.

Fasilitas lain rumah ini yakni kolam renang, lounge, gym, dan ruang makan resmi yang hanya digunakan untuk menjamu tamu istimewa.



Sumber InStyle
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X