Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan Selebriti Ini Punya Rumah dengan Lift Pribadi

Kompas.com - 06/05/2014, 07:12 WIB
Tabita Diela

Penulis

KOMPAS.com - Pesohor asal Amerika Serikat, Mary-Kate Olsen, pernah dikenal dunia sebagai bintang cilik yang menggemaskan. Olsen kini sudah dewasa. Bersama tunangannya, Olivier Sarkozy, Olsen menemukan tempat tinggal istimewa.

Hunian tersebut tidak bisa masuk dalam kategori sederhana. Simak penampilan rumah baru Olsen dan Sarkozy berikut ini.

Olsen dan Sarkozy akan tinggal di dalam rumah besar yang berada di lingkungan Turtle Bay Garden, Manhattan, New York, Amerika Serikat. Hunian seluas 743.2 meter persegi tersebut memiliki lima kamar.

Douglas Elliman Rumah yang sebelumnya dimiliki oleh David Deutsch ini penuh dengan detil artistik.

Seperti terlihat dalam Casa Sugar, hasil foto-foto Douglas Elliman menampilkan bahwa hunian yang baru dimiliki pasangan ini memiliki ruang-ruang dengan dekorasi unik. Salah satu ruang bahkan sepenuhnya dilapisi dengan cermin.

Ada pula taman dengan ukuran cukup besar yang sudah jarang tersedia di Manhattan. Belum cukup mewah, pasangan ini juga akan memiliki elevator pribadi, serta kolam renang di atap rumah.

Douglas Elliman Rumah milik Mary-Kate Olsen dan Olivier Sarkozy bahkan memiliki ruang cermin di dalamnya.

Ternyata, sebelum dibeli oleh Olsen dan Sarkozy, rumah dengan fitur dan tampilan mewah ini dimiliki oleh pelukis David Deutsch.

Tidak banyak rumah di Manhattan yang cukup beruntung memiliki taman. Di Manhattan, Mary-Kate Olsen dan Olivier Sarkozy punya ruang terbuka milik mereka sediri.

Pasangan yang baru saja bertunangan tersebut membeli hunian mewah ini seharga 13,5 juta dollar AS setara Rp 155,5 miliar. Menurut Olsen dan Sarkozy, rumah tersebut termasuk "murah". Pasalnya, rumah ini semula ditawarkan dengan harga 16,5 juta dollar AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com