Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diobral, Apartemen di Lingkungan Hunian Selebriti!

Kompas.com - 24/10/2013, 07:27 WIB
Tabita Diela

Penulis

KOMPAS.com - Apartemen ini berada di daerah strategis seputaran Central Park West, New York, Amerika Serikat. Tepatnya tidak jauh dari American Museum of Natural History. Seperti dikutip New York Daily News, apartemen tersebut dibanderol dengan harga "obral" senilai 748.000 dollar AS (sekitar Rp 8,4 miliar).

Apartemen seluas 55,7 meter persegi ini memang "hanya" berkonsep studio. Tetapi, di dalamnya terdapat kamar mandi dengan bathtub dan sebuah dapur. Tidak hanya itu saja, pemandangan dari apartemen ini luar biasa, yakni kaki langit kota New York yang sarat gedung tinggi.

Broker Nestseekers, Ryan Serhant, mengatakan, apartemen baru di lokasi New York klasik seperti ini, sangat sulit ditemukan, dan belum pernah dengan harga semurah ini.

"Keajaiban" dalam dunia properti tersebut terjadi lantaran pemiliknya, seorang yang sering bepergian, mulai jarang mengunjungi kota berjuluk "Big Apple" ini, seiring pertambahan usianya. Maka itu, kini apartemen tersebut masuk kembali ditawarkan ke pasar. 

Bagi yang berminat, mereka akan menjadi tetangga nama-nama besar seperti DeNiro, Blankfein, Streisand, dan Seinfeld. Kesempatan yang cukup langka mengingat satu-satunya penawaran "terjangkau" di daerah tersebut hanya ada di daerah Harlem. Rata-rata, harga satu hunian di sana mencapai 7 juta dollar AS (Rp 78,8 miliar).


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com