Jadi Tetangga J Lawrence, Adele Beli Rumah 4 Kamar Tidur

Kompas.com - 18/07/2016, 21:30 WIB
Rumah Adele di Beverly Hills. Rumah Adele di Beverly Hills.
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - Dalam kesepakatan rahasia, penyanyi sekaligus penulis lagu Adele resmi memiliki rumah senilai 9,5 juta dollar AS (Rp 125 miliar) di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Rumah seluas 613,16 meter persegi ini ada di dalam salah satu komunitas paling eksklusif di Los Angeles. Pasalnya, Jennifer Lawrence, Jennifer Aniston dan Cameron Diaz juga memiliki rumah di sini.

Rumah ini memiliki ruang keluarga dengan langit-langit dan rak buku yang memanjang dari dinding ke dinding. Seluruhnya dibalut dengan cat berwarna putih.

Selain itu, rumah ini memiliki empat kamar tidur dan enam kamar mandi dengan lantai kayu.

Sementara dapurnya terbuat dari ubin khas kereta bawah tanah atau subway tile berwarna putih dan peralatan baja nirkarat.

Dapur ini berbagi juga dengan area untuk sarapan dan ruang keluarga tambahan, lengkap dengan langit-langit putih berseri.

Rumah ini penuh dengan cahaya alami, berkat jendela bergaya Georgia. Ruang duduk terang juga termasuk ruang untuk piano, di mana penggemarnya hanya bisa bermimpi Adele akan menulis album berikutnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Halaman belakang yang subur lengkap dengan kolam renang, gazebo, rumah pohon, yang tak diragukan lagi akan dimanfaatkan dengan baik oleh anaknya yang berusia 3 tahun, Angelo.



Sumber Domino
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X