Rumah Liburan Beyonce Disewakan Rp 13,6 Miliar

Kompas.com - 31/05/2016, 14:16 WIB
Vila tempat Beyonce dan Jay Z berlibur di Bridgehampton South, New York Vila tempat Beyonce dan Jay Z berlibur di Bridgehampton South, New York
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - Properti di Bridgehampton Selatan, New York, Amerika Serikat, pernah ditempati pasangan artis Hollywood Beyonce dan Jay Z saat mereka berlibur.

Bergaya Hampton, properti ini menempati area seluas 11,5 acre atau 4,7 hektar.

Kini, properti berjuluk "Sandcastle Mansion" tersebut disewakan untuk umum dengan tarif 1 juta dollar AS (Rp 13.6 miliar).

Di dalamnya mencakup 12 kamar tidur dan 12 kamar mandi, dengan total luas bangunan 31.000 kaki persegi atau 2.880 meter persegi.

Adapun fasilitas yang melengkapinya antara lain lapangan tenis dan kolam renang yang cukup besar untuk digunakan sebagai festival musik.

Saking besarnya, kamar tidur utama saja memiliki luas 2.60,1 meter persegi. Kamar mandinya pun sangat luas dengan tambahan pemandangan ke luar ruangan.

Rumah ini juga memiliki ruang kantor sendiri dengan perapian dan nuansa kayu coklat tua. Ini cukup mengherankan karena sebenarnya properti tersebut diperuntukan bagi pengunjung yang ingin berlibur.

Sementara di ruang makan, sebanyak 12 kursi yang mengelilingi meja panjang tersedia untuk menjamu para tamu, baik itu teman atau saudara.

Fitur unik lainnya, selain kolam renang dan lapangan tenis, fasilitas olahraga yang tersedia di rumah ini yaitu area bola gelinding.

Ruangan ini didesain dengan warna putih dan oranye yang cerah. Belum selesai sampai di sana, fasilitas olahraga lain yang juga ada di properti tersebut, yakni ruangan gym yang cukup lengkap.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Domino
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X