Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Liburan Beyonce Disewakan Rp 13,6 Miliar

Kompas.com - 31/05/2016, 14:16 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

Sumber Domino

KOMPAS.com - Properti di Bridgehampton Selatan, New York, Amerika Serikat, pernah ditempati pasangan artis Hollywood Beyonce dan Jay Z saat mereka berlibur.

Bergaya Hampton, properti ini menempati area seluas 11,5 acre atau 4,7 hektar.

Kini, properti berjuluk "Sandcastle Mansion" tersebut disewakan untuk umum dengan tarif 1 juta dollar AS (Rp 13.6 miliar).

Di dalamnya mencakup 12 kamar tidur dan 12 kamar mandi, dengan total luas bangunan 31.000 kaki persegi atau 2.880 meter persegi.

Adapun fasilitas yang melengkapinya antara lain lapangan tenis dan kolam renang yang cukup besar untuk digunakan sebagai festival musik.

Saking besarnya, kamar tidur utama saja memiliki luas 2.60,1 meter persegi. Kamar mandinya pun sangat luas dengan tambahan pemandangan ke luar ruangan.

Rumah ini juga memiliki ruang kantor sendiri dengan perapian dan nuansa kayu coklat tua. Ini cukup mengherankan karena sebenarnya properti tersebut diperuntukan bagi pengunjung yang ingin berlibur.

Sementara di ruang makan, sebanyak 12 kursi yang mengelilingi meja panjang tersedia untuk menjamu para tamu, baik itu teman atau saudara.

Fitur unik lainnya, selain kolam renang dan lapangan tenis, fasilitas olahraga yang tersedia di rumah ini yaitu area bola gelinding.

Ruangan ini didesain dengan warna putih dan oranye yang cerah. Belum selesai sampai di sana, fasilitas olahraga lain yang juga ada di properti tersebut, yakni ruangan gym yang cukup lengkap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Domino
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com