Selain Istri, Andre Taulany Setia pada Satu Merek Peralatan Rumah Tangga

Kompas.com - 16/05/2016, 23:00 WIB
Andre Taulany menceritakan pengalaman hidupnya selama memakai perabot elektronik Aqua Japan, di Empirica Bar & Lounge, Kawasan Terpadu Sudirman, Jakarta, Senin (16/5/2016). Andre Taulany menceritakan pengalaman hidupnya selama memakai perabot elektronik Aqua Japan, di Empirica Bar & Lounge, Kawasan Terpadu Sudirman, Jakarta, Senin (16/5/2016).
|
EditorHilda B Alexander

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti kebanyakan family man, artis Andre Taulany sangat memperhatikan keluarganya.

Meskipun jadwal syutingnya padat dan sulit bertemu keluarga, Andre selalu memberikan yang terbaik, terutama untuk ketiga anaknya Dio, Kenzy, dan Lova.

Untuk itu, Andre memastikan anak-anaknya selalu nyaman saat di rumah. Salah satu upayanya adalah dengan memasang pendingin ruangan atau air conditioner (AC).

Menurut Andre, keberadaan AC sangat penting bagi dia dan anak-anaknya.

"Kasihan kan kalau anak kepanasan. Makanya saya pasang 20 (unit) AC di kamar," kelakar Andre saat jumpa media di Empirica Bar & Lounge, Kawasan Terpadu Sudirman, Jakarta, Senin (16/5/2016).

Setiap hari, kata Andre, keluarganya membutuhkan peralatan elektronik rumah tangga. Oleh sebab itu, dalam pemilihan perabotan ini, Andre tidak sembarangan menggunakan suatu produk.

Ia bercerita, sejak kecil sudah terbiasa dengan satu merek peralatan elektronik, yaitu Sanyo. Hal tersebut berdasarkan pemilihan dari orangtuanya.

Saat ia dewasa dan berprofesi sebagai artis, Andre pun dikontrak menjadi bintang iklan merek Sanyo.

Saat ini, Sanyo sudah berubah nama menjadi Aqua Japan terhitung sejak November 2015. Perubahan ini mengiringi pemilihan Andre sebagai Brand Ambassador Aqua Japan.

"Aqua simbolnya A, kebetulan nama saya juga dari A, jadi kita sehati," sebut Andre.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X