Kompas.com - 01/02/2016, 14:00 WIB
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - Pepsi berencana meluncurkan Kola House, eksperimen pertama bar kola, restoran, lounge dan ruang acara terbuka di pasar Amerika Serikat (AS).

Kola House akan mulai resmi dibuka pada musim semi 2016 di lokasi unggulan Meatpacking District, Kota New York.

Untuk memulainya, Pepsi bekerja sama dengan Lisle Richards dan Eric Marx, "aktor intelektual" di balik kelompok perhotelan ternama The Metric.

"Kami ingin menciptakan sebuah pusat modern bagi konsumen agar bisa berbagi pengalaman sosial dan mendalam yang berlabuh pada eksplorasi keahlian tradisional dan rasa kola milik kami," kata Direktur Pemasaran PepsiCo Amerika Utara, Seth Kaufman.

Menurutnya, Kola House mampu merepresentasikan sebuah ruang baru bagi Pepsi untuk mendukung pendekatan prioritas konsumen guna mendorong keaslian dan inovasi pada setiap penawaran minuman dan cita-cita Pepsi.

Eksperimen Kola House ini akan menggunakan tema menghormati biji kola yang akan direalisasikan oleh kurator residensial Alex Ott.

Latar belakang Ott dalam memahami rasa dan pengetahuannya atas makanan dan minuman serta ditambah dengan kemampuan seninya membuat ia cocok sebagai dalang dibalik perkembangan Kola House.

Menu lengkap tradisional dari koki-koki eksekutif akan ditawarkan melalui piring-piring khusus yang terinspirasi dari biji kola.

Kola House yang berlokasi di tempat unggulan juga akan menyajikan sebuah ruang terbuka transformatif untuk mendukung budaya pop dalam musik, seni, gaya, film, olahraga, dan sebagainya.

Untuk mendukung hal tersebut, Pepsi mulai meningkatkan kerjasama dengan Live Nation dalam membangun sebuah rangkaian musik khusus, langsung di Kola House.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber 4hoteliers
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.