Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Tampilan Interior Hotel Mewah di Capital Place Jakarta

Kompas.com - 28/01/2016, 08:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah resmi digandeng sebagai pengelola atau operator hotel mewah di Capital Place Jakarta, Four Seasons Hotels and Resorts merilis interior Four Seasons Jakarta. (Baca: Four Seasons Resmi gantikan The St Regis Jakarta)

Dengan 125 kamar suite yang luas, Four Seasons Jakarta dilengkapi pemandangan kaki langit yang menawan.

Kehadiran hotel ini diklaim sebagai tambahan yang impresif bagi langgam arsitektur ibu kota Indonesia.

Arsitek yang mendesainnya adalah Pelli Clarke dari Pelli Architects yang memiliki reputasi global. Rancangan Pelli merepresentasikan prinsip arsitektur Indonesia yaitu transparansi ruang dalam dan ruang luar.

Garis menawan pada interior hotel yang terinspirasi French Deco , dirancang oleh desainer interior ternama asal New York, Alexandra Champalimaud.

Tentu, ini akan menjadi pelengkap yang anggun untuk ruang outdoor yang diciptakan oleh desainer lansekap spesialis kota tropis Bill Bensley.

Para tamu Four Seasons Hotel Jakarta akan menikmati fasilitas kelas dunia termasuk spa yang terbaik, pusat kebugaran, fasilitas ruang pertemuan maupun ruang acara yang dikombinasikan dengan layanan khusus yang identik dengan Four Seasons.

Four Seasons juga dikenal sebagai pengelola restoran-restoran yang dinamis dan cocok dengan selera lokal.

Sebelumnya diberitakan Rajawali Property Group dan Four Seasons Hotels and Resorts, secara resmi mengumumkan kerjasama pengelolaan hotel mewah Four Seasons Jakarta, Rabu (27/1/2016).

Awalnya, rantai internasional yang digandeng Rajawali Property Group adalah The St Regis, dari kelompok usaha Starwood Hotels and Resorts. (Baca: The St Regis Jakarta Siap Beroperasi 2016)

Capital Place merupakan proyek kolaborasi antara Rajawali Property Group dan GIC Pte Ltd. Selain fasilitas akomodasi kelas mewah, di dalamnya terdapat sebuah menara perkantoran 47 lantai, ritel outlet dan restoran kelas atas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com