Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fours Seasons Resmi Gantikan The St Regis di Capital Place Jakarta

Kompas.com - 27/01/2016, 13:38 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Teka-teki mengenai pergantian operator hotel di area pengembangan Capital Place, koridor Gatot Subroto, Jakarta Pusat, terjawab sudah.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (27/1/2016), Rajawali Property Group dan Four Seasons Hotels and Resorts, secara resmi mengumumkan kerjasama pengelolaan hotel mewah Four Seasons Jakarta.

Sebelumnya, rantai internasional yang digandeng Rajawali Property Group adalah The St Regis, dari kelompok usaha Starwood Hotels and Resorts. (Baca: The St Regis Jakarta Siap Beroperasi 2016)

Capital Place merupakan proyek kolaborasi antara Rajawali Property Group dan GIC Pte Ltd. Selain fasilitas akomodasi kelas mewah, di dalamnya terdapat sebuah menara perkantoran 47 lantai, ritel outlet dan restoran kelas atas.

"Capital Place adalah yang mewakili visi kami untuk kota Jakarta. Kami bangga memperkenalkan Four Seasons Hotel Jakarta," ujar CEO Rajawali Property Group, Shirley Tan.

Four Seasons terkenal karena mengelola beberapa hotel terbaik di dunia yang berlokasi di pusat keuangan global termasuk Hongkong, Singapura, Shanghai, Tokyo, London, New York dan Paris.

Hotel Four Seasons Hotel Jakarta yang baru ini akan menggantikan Hotel Four Seasons yang berada di Jalan HR Rasuna Said, yang juga dimiliki oleh Rajawali Property Group. Sejak akhir 2014, hotel ini ditutup untuk renovasi.

"Four Seasons telah beroperasi di Jakarta selama 20 tahun. Kami sangat yakin pada pasar di Indonesia dan masa depan yang panjang dan cerah," tambah Presiden Four Seasons Hotels dan Resorts Asia Pasifik, Michael A Crawford.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com