Kompas.com - 12/09/2015, 11:00 WIB
|
EditorHilda B Alexander
JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan jasa konstruksi PT Patra Dinamika (Padina) terpincut terjun di bisnis properti. Mempertimbangkan tingginya kebutuhan hunian, mereka membangun Padina SOHO & Residence melalui anak usaha PT Patra Bangun Properti.

Padina SOHO & Residence ini berlokasi di Jl Raya Daan Mogot, Jakarta Barat. Proyek ini menempati area seluas 4.000 meter persegi, Patra menghadirkan 338 unit apartemen yang terdiri dari tipe studio, tipe 2 kamar tidur, dan griya tawang yang terintegrasi dengan small office home office (SOHO), serta area komersial.

Direktur PT Patra Bangun Properti Mohammad Arsyad Lubis, mengatakan, untuk membangun properti ini, pihaknya menyiapkan dana senilai Rp 300 miliar. 

"Padina merupakan hunian berkonsep SOHO pertama di daerah Daan Mogot. Kami menghadirkan berbagai fasilitas untuk penggunanya, antara lain kolam renang dan jacuzi, pusat kebugaran, ruang ibadah, minimarket, taman bermain, serta sistem keamanan menggunakan smart card," papar Arsyad dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (11/9/2015).

Harga perdana apartemen tipe studio dibanderol sekitar Rp 400 juta, sementara untuk SOHO dimulai dengan angka Rp 1,2 miliar.

Padina, lanjut Arsyad, dapat ditempuh dar akses jalur bis Trans-Jakarta, dan tol lingkar luar atau JORR 1, serta kelak akses KRL Comuter Line rute Manggarai-Sudirman-Tanah Abang-Duri-Tangerang–Batu Ceper-Soekarno Hatta yang dicanangkan beroperasi pada awal 2016. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.