Tahun Depan, Mövenpick Hadir di Bali

Kompas.com - 07/09/2015, 19:18 WIB
Mövenpick Hotels & Resorts, Jimbaran, Bali. TatamuliaMövenpick Hotels & Resorts, Jimbaran, Bali.
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel mewah terkemuka yang berbasis di Swiss, akan membuat debut perdananya di Indonesia pada kuartal ketiga 2016. Adalah Mövenpick Hotels and Resorts, yang akan mengelola Mövenpick Resort & Spa Jimbaran, Bali.

Chief Operating Officer Mövenpick Hotels & Resorts Timur Tengah dan Asia, Andreas Mattmüller, mengatakan, seiring kiprah pertama perusahaannya, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran, Bali, adalah hotel yang sempurna.

"Bali merupakan surga wisata dunia. Lokasi pantai hotel ini eksklusif dengan pemandangan tak terbatas Teluk Jimbaran yang sangat populer di mata wisatawan," imbuh Mattmüller dalam laman resmi Mövenpick Hotels and Resorts.

Selain Bali, kata Mattmüller, pihaknya juga tengah mempertimbangkan untuk hadir di Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Indonesia, menurut dia, merupakan pasar kunci untuk ekspansi di wilayah Asia Pasifik.

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran dirancang 295 kamar, termasuk di dalamnya enam suite yang dilengkapi kolam renangm dan taman. Selain itu, terdapat ruang serbaguna atau ballroom seluas 500 meter persegi, ruang pertemuan, dan business center, pusat kebugaran, perpustakaan, spa, dan Samasta Mall.

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran termasuk di antara delapan hotel dan resor yang dibuka dalam tiga tahun ke depan setelah Thailand, Malaysia, Filipina, dan Vietnam.

Selain Indonesia, Thailand juga merupakan fokus utama, dengan pembukaan Mövenpick Hotel Sukhumvit 15 Bangkok  pada kuartal pertama tahun 2016 dengan 264 kamar, dan Mövenpick Siam Hotel Pattaya di Jomtien Beach pada 2017. Keduanya menggenapi portofolio yang sudah ada yakni hotel Movenpick di Phuket dan Koh Samui.

Sementara di Malaysia terdapat Mövenpick Hotel & Convention Centre Kuala Lumpur dan Mövenpick Resort & Spa Kuala Terrengganu. Sedangkan di Filipina ada Mövenpick Resort Boracay, menyusul Mövenpick Hotel & State Guest House Chifeng, Tiongkok, dan Mövenpick Resort & Spa Quy Nhon, Vietnam.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X