Hari Ini, Hotel Supermewah Fairmont Jakarta Siap Terima Tamu

Kompas.com - 21/01/2015, 07:20 WIB
ILUSTRASI - Kamar hotel ShutterstockILUSTRASI - Kamar hotel
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembangunan gedung hotel supermewah, Fairmont Jakarta, di kawasan Senayan Square, telah rampung. Fairmont Jakarta, melalui situs resminya, menyatakan siap menerima tamu mulai hari ini, Rabu (21/1).

Pekerjaan konstruksi hotel dengan 32 lantai ini dilakukan sejak 3 tahun lalu, tepatnya bulan Desember 2011 dan diperkirakan selesai pada akhir tahun 2014 atau awal tahun 2015.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Fairmont Jakarta berisi 380 kamar khusus dan 108 suites. Selain itu, hotel ini memiliki ruang serbaguna seluas 3.500 meter persegi dan ballroom seluas 1.200 meter persegi.

Hotel yang menempati lahan seluas tiga hektar di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, ini merupakan tahapan terakhir dari superblok Senayan Square yang telah dirintis sejak 1993.

Megaproyek Senayan Square sendiri terdiri dari Plaza Senayan Shopping Center, Sentral Senayan I Office Tower, Sentral Senayan II Office Tower, Sentral Senayan III Office Tower, Apartemen Plaza Senayan A & B, dan juga Plaza Arcadia.

Senayan Square dikembangkan dan dikelola oleh PT Senayan Trikarya Sempana, anak perusahaan Kajima Overseas Asia Pte, bekerja sama dengan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno dengan kepemilikan saham 90 berbanding 10.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.