Kompas.com - 13/01/2015, 06:49 WIB
Saat Anda mengesampingkan warna-warna lain dan terobsesi dengan putih di ruangan keluarga rumah Anda, apakah Anda yakin bisa menjaga furnitur tetap putih? Getty ImagesSaat Anda mengesampingkan warna-warna lain dan terobsesi dengan putih di ruangan keluarga rumah Anda, apakah Anda yakin bisa menjaga furnitur tetap putih?
|
EditorHilda B Alexander


KOMPAS.com
- Pernah merasa bahwa Anda telah melakukan kesalahan dalam memilih furnitur atau obyek di dalam rumah? Tenang, Anda tidak sendirian.

Berikut adalah beberapa kesalahan umum yang sering terjadi saat mendekorasi rumah. Jangan diulangi, ya!

1. Furnitur bagus tetapi tidak nyaman

Dalam mendekorasi rumah, tentu setiap orang menginginkan tampilan interior yang lebih menarik. Namun, ketika menemukan furnitur yang cantik, terkadang kita lupa terhadap fungsinya. Sebagus apa pun sofa, tidak akan membuat Anda betah duduk berlama-lama di atasnya.

2. Mengikuti tren

Saat melihat-lihat majalah atau toko, Anda bisa saja terkesima melihat satu obyek yang begitu trendi dan modern. Meski begitu, saat membelinya, ternyata benda itu tidak cocok dengan furnitur lainnya di rumah Anda.

3. Tidak mencoba cat tembok

Perlunya mencoba cat tembok sebelum diaplikasikan pada seluruh rumah, tidak terbantahkan. Bayangkan, jika Anda ingin bereksperimen dengan warna baru, tetapi ternyata warna tersebut tidak sesuai dengan penerangan di ruangan tersebut.

4. Membeli barang terlalu besar

Setelah membeli televisi dengan dimensi ultra besar, Anda baru menyadari bahwa barang elektronik tersebut tidak muat atau menghabiskan banyak tempat di ruangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Elle Decor
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.