Cucu Walt Disney Beli Pondok ala Snow White dan 7 Kurcaci

Kompas.com - 30/09/2014, 18:39 WIB
May Ranch, Colorado, AS. www.dailymail.co.ukMay Ranch, Colorado, AS.
|
EditorHilda B Alexander
KOMPAS.com - Lupakan kastil Cinderella dan Sleeping Beauty. Pondok dari kayu ala Snow White dan 7 Kurcaci lebih nyaman untuk ditinggali. Begitu menurut Cucu Walt Disney, Tamara Diane Miller.

Dia baru saja membeli May Ranch, yang dikenal sejak awal abad 20. Properti ini terletak di 44285 Routt County Road 129, Steamboat Springs, Colorado. Sebelumnya, properti ini dimiliki oleh peternak sapi Ryan Wood, yang juga pemilik merek baju olahraga. 

Setelah 1,5 tahun berada di pasar, properti ini dibeli Miller seharga 11,25 miliar dollar AS. Saat membeli, Miller menginginkan statusnya sebagai cucu Disney tidak diungkap. Miller sebelumnya pernah tinggal di Steamboat dan ingin kembali dalam waktu yang lama.

"Keputusannya untuk kembali karena adanya komunitas dan atribut di desa tersebut. Ia sedang mencari sesuatu yang unik dan berbeda, dan ini adalah tanah yang bagus untuk kuda-kudanya," kata broker Penny Fletcher.

Properti ini terjual di bawah harga aslinya yakni 12,95 miliar dollar AS. Karena ukuran dan keunikan fitur properti tersebut, tambah Fletcher, mencari pembeli yang tepat tidaklah mudah.

Properti ini memiliki beberapa bangunan, termasuk pondok berukuran 2.674 meter persegi dengan empat kamar tidur, empat kamar mandi utama, perapian batu kali, langit-langit kayu, dan meja dari lempengan batu. Terdapat juga dua kabin bersejarah, dua lumbung, sebuah toko, garasi penyimpanan, gudang, dan arena berkuda.

Di samping 490 hektar tanah, Miller berkesempatan untuk mengambil alih izin merumput seluas 7.500 hektar pada lahan hutan nasional di dekatnya.


Sebuah conservation easement atau proses transfer hak kelola, ditempatkan pada properti ini oleh keluarga May pada 1997. Hal ini dilakukan May agar pembeli baru tidak melakukan pembangunan besar pada lahan tersebut.


"Pembeli (Miller) menghargai proses tersebut. Dia tidak berniat untuk membagi lahan-lahan tersebut. Tujuannya hanya agar dia dan keluarganya bisa menikmati properti ini untuk generasi mendatang," kata Fletcher.

Ia mengatakan, Miller mungkin akan membuat modifikasi, seperti menghapus kandang ternak, untuk mengalihkan fokus dari suasana peternakan menjadi suasana berkuda yang lebih ramah.


Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Dailymail
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X