Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gwyneth Paltrow Menyulap Batu Akik Jadi Koleksi Eksklusif

Kompas.com - 03/03/2014, 08:16 WIB
Tabita Diela

Penulis

Sumber

KOMPAS.com - Kabar bahwa aktris Hollywood Gwyneth Paltrow merambah dunia desain memang bukan berita baru. Lewat merk GOOP-nya, Paltrow sudah meluncurkan dan membuat penataan ruang istimewa. Terkini, sang aktris menggandeng merek Rablabs milik desainer Anna Rabinowicz untuk membuat koleksi eksklusif hiasan rumah.

Koleksi eksklusif tersebut berupa barang-barang yang terbuat dari batu alam. Paltrow dan Rabinowicz menawarkan mangkuk dari batu dan mineral yang mengeras selama bertahun-tahun, seperti batu akik, aventurin, ameris, dan malakit. Tidak hanya untuk menyantap makanan, perlengkapan ini pun bisa digunakan sebagai aksen meja, wadah perhiasan, atau sekadar menaruh kunci.

Paltrow dan Rabinowicz membanderol setiap barang dengan harga mulai dari 128 dollar AS hingga 1.200 dollar AS. Setiap benda punya karakternya masing-masing. Karena itu, bagi pecinta batu alam, tentu koleksi ini begitu menarik.

Kemampuan desain

Selain punya kemampuan memilih koleksi menarik barang-barang dekoratif, Paltrow juga memiliki mata yang jeli dalam melihat berbagai kemungkinan mendesain sebuah ruangan. Portal desain yang masih berada di bawah merek miliknya, Goop.com mempublikasikan perubahan tampilan apartemen menjadi istimewa.

Simak bagaimana apartemen tersebut diselimuti oleh nuansa warna abu-abu dan putih, namun tetap hangat dan menarik. Paltrow mendapat bantuan dari HD Buttercup untuk mengembangkan konsep ruang dan proses penyelesaian apartemen. Hasilnya, apartemen tersebut tampak menyenangkan, tegas, dan sempurna bagi penghuni.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com