Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Intip Kamar Para Pesohor Dunia

Kompas.com - 28/01/2014, 13:33 WIB
Tabita Diela

Penulis

Sumber casa sugar
KOMPAS.com - Seiring perkembangan zaman, mereka yang tampil di televisi dan membintangi film maupun acara bincang-bincang sontak menjadi pesohor. Tidak hanya terkenal, para pesohor tersebut pun seringkali diidentikkan dengan kemampuan menghasilkan banyak uang.  Tidak heran, mereka bisa memiliki rumah dan kamar-kamar mewah.

Ingin tahu bagaimana kamar pesohor di seluruh dunia? Berikut ini contoh-contoh kamar yang pernah menjadi milik para pesohor dunia.

Kamar pertama milik bintang film Hillary Swank. Sebenarnya, kamar ini lebih tepat disebut dengan kamar yang pernah menjadi milik Swank. Seperti dipublikasikan Casa Sugar, segala aspek dan setiap pojok rumah Swank yang ada di bagian selatan California seolah menyerukan kemewaan dan keanggunan. Kamarnya pun demikian.

casa sugar Anniston memilih warna oranye menyala untuk seprainya dan kursi kecil berbalut motif zebra yang terkesan muda. Lantai kayu dan dinding putih menjadi pilihannya bagi kamar tidur di apartemen West Village di New York.
Kamar tersebut dilengkapi dengan perapian, lantai kayu berwana tua, dinding putih netral, dan tempat tidur berukuran besar dengan kelambu putih. Kamar tersebut pun dilengkapi dengan pemandangan laut yang istimewa. Tidak heran Swank mampu membintangi film-film romantis Hollywood dengan sukses jika dalam waktu senggangnya, Swank menghabiskan waktu di tempat ini.

Kamar kedua adalah kamar milik bintang kesayangan Amerika Serikat, Jennifer Aniston. Perempuan berambut pirang dan berparas manis ini memiliki kamar tidur yang relatif lebih modern ketimbang Hillary Swank. Anniston memilih warna oranye menyala untuk seprainya dan kursi kecil berbalut motif zebra yang terkesan muda. Lantai kayu dan dinding putih menjadi pilihannya bagi kamar tidur di apartemen West Village di New York.
 
casa sugar Madonna yang juga dikenal sebagai pengusaha sukses ini memiliki kamar yang mengedepankan warna-warna netral namun mewah. Kamar di dalam sebuah rumah berkonsep townhouse tersebut memiliki senilai 23 juta dollar AS.
Kamar selanjutnya adalah kamar milik mega bintang Madonna. Perempuan yang juga dikenal sebagai pengusaha sukses ini memiliki kamar yang mengedepankan warna-warna netral namun mewah. Kamar di dalam sebuah rumah berkonsep townhouse tersebut memiliki senilai 23 juta dollar AS.

casa sugar Sama seperti film-filmnya yang terkesan muda, tidak biasa, dan cenderung romantis dalam cara unik, Sofia Coppola pun memiliki kamar sederhana, tenang, dan memiliki jendela berukuran besar.
Kamar keempat milik pembuat film Sofia Coppola. Sama seperti film-filmnya yang terkesan muda, tidak biasa, dan cenderung romantis dalam cara unik, Coppola pun memiliki kamar sederhana, tenang, dan memiliki jendela berukuran besar. Untuk memberikan kehangatan dalam kamarnya, Coppola memasukkan karpet berukuran besar dan gorden panjang berwarna lembut di kamar tersebut. Tidak ada keterangan yang menyatakan bahwa Coppola sudah meninggalkan huniannya tersebut. Jadi, Anda bisa membayangkan Coppola menemukan inspirasi bagi film-filmnya di kamar ini.
 
Rata-rata, para pesohor menggunakan lantai kayu, jendela berukuran besar, dinding berwarna terang, dan perlengkapan tidur yang terkensan empuk. Anda pun bisa menyontoh kamar tidur para pesohor cantik ini dan mendapatkan tempat tidur menyenangkan milik Anda sendiri di rumah. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber casa sugar
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com