Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Telisik Rumah Bintang 'Pirates of Caribbean'

Kompas.com - 04/01/2014, 08:03 WIB
Tabita Diela

Penulis

Sumber casa sugar
KOMPAS.com - Rumah baru milik aktris cantik Keira Knightley dan suaminya, James Righton, berada menyelinap di salah satu area East London. Bagi bintang sekelas Knightley, rumah seluas 257,8 meter persegi tentu bukan sesuatu yang luar biasa. Namun, sang aktris berhasil mengubah rumah tersebut menjadi hunian istimewa yang penuh warna, bergaya bohemian, dan tampak nyaman untuk dihuni.

casa sugar Rumah tersebut berisi lima kamar. Sama umumnya, rumah yang berharga 6,5 juta dollar AS (Rp 78,9 miliar) tersebut juga memiliki dapur, kamar mandi, kamar utama, dan kamar tamu.
Keistimewaan rumah tersebut bertambah karena berada di tengah-tengah taman, berumput hijau, berpohon besar, dan berhias bunga-bunga. Tidak salah jika Knightley dan suaminya rela membuka jendela rumah mereka lebar-lebar setiap pagi. Sinar matahari hangat yang sesekali menghias London mampu berpadu dengan halaman mereka dan menjadi "ornamen" sempurna bagi rumah ini.
 
Rumah tersebut berisi lima kamar. Sama umumnya, rumah yang berharga 6,5 juta dollar AS (Rp 78,9 miliar) tersebut juga memiliki dapur, kamar mandi, kamar utama, dan kamar tamu. Uniknya, komposisi masing-masing ruangan tidak dibuat seragam. Dapur pun memiliki plafon yang tingginya jauh berbeda dari kamar tidur. Karena ketinggian plafon pula, dapur memiliki banyak jendela. Dengan demikian, Kiera Knightley dan keluarganya bisa berkumpul di dapur sembari menikmati terang alami sinar matahari.

casa sugar Umumnya, kamar-kamar yang ada menggunakan warna abu-abu atau coklat pucat untuk dinding dan putih untuk plafon. Sementara itu, lantai kamar ditutup dengan kayu.
Casa Sugar menampilkan beberapa kamar tidur di rumah tersebut. Umumnya, kamar-kamar yang ada menggunakan warna abu-abu atau coklat pucat untuk dinding dan putih untuk plafon. Sementara itu, lantai kamar ditutup dengan kayu. 
 
Salah satu kamar yang didekor paling lengkap adalah kamar bernuansa biru dan kayu muda. Sisanya, kamar-kamar tidur serta ruang kerja di rumah tersebut menggunakan perabot kayu, furnitur kulit, dan karpet penuh corak. 

casa sugar Belum cukup dengan berbagai fasilitas di dalam ruangan, kapan pun sang aktris dapat menikmati pojok-pojok istimewa yang begitu damai di halaman rumahnya.
Kamar yang paling lengkap didekor dengan penutup sofa, throw pillow, dan karpet biru tersebut sangat cocok dengan kamar mandi bernuansa biru dan putih. Aksen di dinding kamar mandi berpadu manis dengan warna putih peralatan mandi dan cat tembok biru, serta aksen batu dan lantai bercorak kayu.
 
Belum cukup dengan berbagai fasilitas di dalam ruangan, kapan pun sang aktris dapat menikmati pojok-pojok istimewa yang begitu damai di halaman rumahnya. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com