Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jack Osbourne Raup Keuntungan Rp 2 Miliar Penjualan Kondominium

Kompas.com - 25/12/2013, 15:48 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

KOMPAS.com - Jack Osbourne, akhirnya menjual kondominium mewahnya di Los Angeles dengan harga 1,120 juta dollar AS atau ekuivalen dengan Rp 13,6 miliar.

Dengan kesuksesan penjualan tersebut, putra Sharon dan Ozzy Osbourne ini meraup keuntungan Rp 2 miliar dari properti yang dibelinya pada 2008 silam senilai 960.000 dollar AS (Rp 11,6 miliar).

Kondominium yang berada di kawasan Hollywood tersebut berisi dua kamar tidur dalam sebuah bangunan sembilan lantai dan dilengkapi dengan kolam renang atap (sky pool). Siapa pun pembeli properti ini, akan mendapatkan pemandangan spektakuler dan kaki langit Hollywood, berikut tengara kota yang juga tak kalah beken, yakni Capitol Records.

Kendati pria berbobot gempal ini sudah melepas kondominiumnya, namun Jack masih tinggal di Los Angeles bersama sang istri, Lia, dan putri mereka, Pearl, yang baru berusia 19 bulan.

Bintang 28 tahun tersebut ternyata lebih sukses menjual rumah ketimbang orang tuanya yang terpaksa menyewakan salah satu properti terbaiknya, Hidden Hills Mansion senilai 50.000 dollar AS (Rp 607,5 juta) per bulan. Untuk diketahui, orang tua Jack gagal menjual rumah ini setelah satu tahun mengisi laman jual beli properti.

Ozzy dan Sharon pun akhirnya memutuskan menyewakan properti tersebut karena dinilai lebih menguntungkan. Rumah keduanya memiliki enam kamar tidur dan 10 kamar mandi serta sangat ideal untuk dihuni para bintang, karena terletak dalam komunitas yang terjaga keamanannya.

Namun, Ozzy dan Sharon, yang memiliki tiga anak Aimee, Kelly, dan Jack, berhasil juga menjual rumah mereka yang berada di Pantai Malibu tersebut seharga 7,950 juta dollar AS (Rp 96,5 miliar), pada Maret 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com