Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ultah Ke-50, Brad Pitt Dihadiahi Angelina Jolie Rumah Mewah!

Kompas.com - 03/12/2013, 14:43 WIB
Latief

Penulis

KOMPAS.com — Lupakan mobil sport mewah terbaru untuk ulang tahun ke-50 Brad Pitt. Rupanya, sang kekasih, Angelina Jolie, membelikannya rumah atau vila mewah untuk berlibur di sebuah pulau.

Tabloid Inggris, the Mirror, melaporkan, Jolie (38), merogoh hampir 20 juta dollar AS atau sekitar Rp 237 miliar untuk membeli rumah berlibur. Tak lain, sebagai hadiah ulang tahun Pitt ke-50 pada 18 Desember nanti.

www.nydailynews.com Tabloid Inggris, the Mirror melaporkan, Jolie (38), merogoh hampir 20 juta Dolar AS atau sekitar Rp 237 miliar untuk membeli rumah berlibur. Tak lain, sebagai hadiah ulang tahun Pitt ke-50 pada 18 Desember nanti.
Berada di sebuah danau, properti mewah tersebut dirancang oleh Frank Lloyd Wright, yang ternyata salah satu arsitek favorit Pitt. Di danau tersebut memang terdapat dua properti mewah.

"Dia (Jolie) benar-benar terkesan," tulis the Mirror.

www.nydailynews.com Dibangun pada 2008, rumah di perbukitan berbentuk hati itu dilaporkan memiliki panorama indah di sekelilingnya, dengan interior dinding batu dan kayu serta perlengkapan modern.
Namun, salah satu pemilik properti itu menepis berita tersebut. Si pemilik properti mengatakan bahwa laporan tersebut tidak benar dan status rumah itu masih untuk dijual.

Lepas dari berita tersebut, jika memang benar Jolie dan Pitt adalah pasangan yang masuk dalam daftar teratas pembeli properti mewah tersebut, "rumah terasing" itu terbukti cocok untuk selebriti terkenal macam Jolie-Pitt, khususnya sebagai tempat untuk bersantai dari keramaian.

www.nydailynews.com Lepas dari berita tersebut, jika memang benar Jolie dan Pitt adalah pasangan yang masuk dalam daftar teratas pembeli properti mewah tersebut,
"Sempurna untuk liburan romantis atau liburan keluarga," tulis media tersebut.

Dibangun pada 2008, rumah di perbukitan berbentuk hati itu dilaporkan memiliki panorama indah di sekelilingnya, dengan interior dinding batu dan kayu serta perlengkapan modern.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com