Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Upss... Penduduk Ogah Bertetangga dengan Kanye West dan Kim Kardashian!

Kompas.com - 28/12/2013, 13:07 WIB
Tabita Diela

Penulis

KOMPAS.com — Menyambut tahun 2014, situs realestat Zillow kembali mengadakan jajak pendapat. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, jajak pendapat tahunan kesebelas yang bertajuk "Zillow Celebrity Neighbour Survey" itu ingin mengetahui siapa pesohor idaman untuk dijadikan tetangga oleh para responden.

Tak hanya itu, survei tersebut juga ingin mengetahui pesohor yang paling tidak diinginkan sebagai tetangga. Dikutip langsung dari Zillow, komedian dan pembawa acara Jimmy Fallon merupakan pesohor yang paling diinginkan untuk menjadi tetangga oleh para responden. Posisi kedua ditempati oleh Miranda Lambert dan Blake Shelton. Adapun pemeran Katniss Everdeen dalam film The Hunger Games, Jennifer Lawrence, menempati posisi ketiga.

Fallon mendapat 11 persen suara dari seluruh responden. Umumnya, para responden merupakan orang dewasa (14 persen) dan perempuan (12 persen). Hanya 10 persen responden laki-laki yang memilih Fallon.

www.zillow.com Kanye West dan Kim Kardashian yang sebenarnya juga mengalami banyak milestone tahun ini berada di posisi teratas sebagai tetangga paling tidak diinginkan.
"Ini merupakan tahun penting bagi Jimmy Fallon. Dia mendapatkan anak pertamanya, menjadi tajuk pemberitaan karena tur komedinya sukses, bahkan dia disebut sebagai suksesor The Tonight Show milik Jay Leno. Dia membawa energi positif, lucu, dan familiar. Orang-orang ingin punya tetangga dengan kualitas seperti itu," ujar Chief Marketing Officer Zillow Amy Bohutinsky.

Sementara Fallon tengah menikmati kejayaannya pada 2013, Kanye West dan Kim Kardashian yang sebenarnya juga mengalami banyak milestone tahun ini berada di posisi teratas sebagai tetangga paling tidak diinginkan. Pasangan yang baru memiliki seorang bayi ini sempat didapuk sebagai pesohor nomor dua yang tidak diinginkan sebagai tetangga pada 2012. Saat itu, "Honey Boo Boo" dan keluarganya merupakan pesohor pertama di posisi kurang menyenangkan tersebut.

real estalker Rumah pasangan selebriti dunia Kim dan Kanye West di Bel Air, dipersiapkan untuk menyambut kehadiran anak mereka.
"Tidak ada yang ingin tinggal di sebelah keluarga dengan kamera membututi mereka ke mana pun dan tampaknya mereka ingin mencari sebanyak mungkin perhatian," ujar Bohutinsky.

Namun, Bohutinsky juga menekankan bahwa mayoritas penduduk AS enggan tinggal di sebelah rumah milik pesohor, bagaimanapun kepopuleran mereka. Pasalnya, 34 persen responden tidak menginginkan pesohor mana pun menjadi tetangganya.

Sumber: www.zillow.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com