Kompas.com - 21/12/2013, 12:59 WIB

KOMPAS.com - Anda bisa memadatkan "Pohon Natal" dengan berbagai ornamen. Namun, jika kali ini Anda enggan menggunakan semua ornamen, sisihkan saja ornamen tidak terpakai tersebut dan gunakan di tempat lain.

Jangan simpan ornamen khas Natal yang tidak Anda gunakan pada "Pohon Natal". Buat nuansa perayaan di rumah lebih terasa dengan menggunakan ornamen-ornamen tersebut di beberapa titik lain di rumah Anda. Dengan cara ini, rumah Anda akan penuh dengan hiasan unik hingga perayaan berakhir.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pertama, letakkan bola-bola hiasan "Pohon Natal" tersebut di dalam wadah, misalnya wadah berupa mangkuk bening, vas berdiameter cukup besar, atau cawan kaca. Kemudian, tata wadah-wadah berisi ornamen tersebut di console table atau kredensa di rumah Anda.

Kedua, jadikan ornamen-ornamen tersebut sebagai centerpiece yang menarik di meja makan atau meja kopi. Masukkan bola-bola hiasan Natal di dalam mangkuk cantik, kemudian letakkan di atas meja.

Ketiga, gantung hiasan-hiasan Natal pada chandelier. Biarkan cahaya dari chandelier terpantul pada bola-bola hiasan Natal dan menyemarakkan rumah Anda.
 
Bola-bola tersebut pun bisa secara permanen Anda buat menjadi lingkaran hias (wreath) atau untaian garland. Untaian garland bisa dibuat dengan menggunakan pita sebagai "rangka" garland tersebut. Ketika tidak lagi digunakan, garland tersebut bisa segera dilepas kembali.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Casa Sugar
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.