Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alat Mandi Canggih Ini Cocok Jadi Kado Natal

Kompas.com - 13/12/2013, 18:08 WIB
Tabita Diela

Penulis

KOMPAS.com - Bagi sebagian orang, Natal identik dengan tradisi bertukar kado. Berbagai bentuk kado bisa Anda persembahkan, termasuk perlengkapan rumah tangga. Memperbaiki rumah juga bisa menjadi kado yang manis bagi anggota keluarga Anda.

Melalui keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kohler memperkenalkan beberapa produk perlengkapan mandi berteknologi tinggi. Produk tersebut bisa Anda jadikan hadiah bagi orang tersayang, diri Anda sendiri, maupun menjadi milestone teknologi perlengkapan rumah tangga.

Berikut ini beberapa produk menarik tersebut.

KOHLER Bath tub ini menawarkan fasilitas seperti pencahayaan, vibrasi, bahkan sistem audio untuk memastikan penggunanya mendapatkan relaksasi sempurna
Produk pertama, Vibracoustic Bath. Seperti namanya, bak rendam ini menawarkan fasilitas seperti pencahayaan, vibrasi, bahkan sistem audio untuk memastikan penggunanya mendapatkan relaksasi sempurna. Vibroacoustics adalah terapi suara berbasis teknologi yang memberikan sekujur tubuh Anda vibrasi melalui pendengaran dan perasaan.

Sederhananya begini, Anda hanya perlu menyambungkan telepon genggam atau alat pemutar musik ke bak rendam ini, kemudian pilih lagu yang Anda suka, dan Anda tinggal nikmati musik sembari "dipijat" dengan air.

KOHLER Lithocast Bath - Abrazo. Bath tub ini terinspirasi dari tembikar dengan bentuk oval. Finishingnya matte, hingga terlihat seperti batu.
Selanjutnya, masih berbentuk bak rendam, Anda ditawarkan Lithocast Bath - Abrazo. Produk ini terinspirasi dari tembikar dengan bentuk oval. Materi lapisannya adalah matte, hingga terlihat seperti batu. Meski tidak secanggih Vibracoustic Bath, bak rendam ini terasa hangat saat disentuh, mudah dibersihkan, dan dipelihara.

KOHLER Kohler Numi memiliki bidet (pembersih) dan pengharum, teknologi dual-flush, tutup toilet intuitif dan inovatif, speaker untuk dihubungkan ke radio dan pemutar musik, penghangat dudukan, serta tempat kaki.
Produk lainnya termasuk dalam koleksi "Kohler Numi". Numi merupakan toilet terintegrasi dengan teknologi paling canggih yang dimiliki perusahaan pembuatnya saat ini. Dengan menyandang sebutan "toilet pintar", Anda tentu bisa menetapkan ekspektasi tinggi. Toilet ini memiliki menu yang bisa dioperasikan melalui layar sentuh LCD. Dia memiliki bidet (pembersih) dan pengharum, teknologi dual-flush, tutup toilet intuitif dan inovatif, speaker untuk dihubungkan ke radio dan pemutar musik, penghangat dudukan, serta tempat kaki.
 
Selanjutnya, Kohler juga menyediakan pancuran dan keran berteknologi tinggi dan berdesain unik. Rangkaian pertama dalam seri pancuran Kohler adalah Kohler Airfoil Faucet. Pancuran ini istimewa lantaran menggabungkan air dan udara hingga menghasilkan siraman air yang kuat seperti turun hujan. Desainya pun kontemporer dan minimalis.

KOHLER Kohler Moxie Showerhead dan Wireless Speaker. Di permukaan yang sama namun terpisah dengan keluarnya air, di sana juga tersedia speaker. Pancuran ini dilengkapi pula dengan bluetooth, bisa diisi baterainya kembali, dan dipindahkan.
Rangkaian kedua adalah Kohler Katalyst Showerhead. Produk ini diklaim mampu mengurangi penggunaan air. Sementara itu, rangkaian ketiga adalah Kohler Moxie Showerhead dan Wireless Speaker. Inovasi pancuran yang satu ini menarik karena Anda bisa mendengarkan musik sambil mandi. Di permukaan yang sama dengan keluarnya air, di sana juga tersedia speaker. Pancuran ini dilengkapi pula dengan bluetooh, bisa diisi baterainya kembali, dan dipindahkan.
 
Koleksi terakhir tampaknya akan cocok bagi Anda yang menyukai kemewahan, namun dikemas dalam nuansa kaku dan industrial. Semua ini terangkum dalam Kohler PVD Faucet. Kohler mengenalkan Kohler Vibrant Moderne Gold. Sesuai namanya, keran ini memiliki warna emas yang lebih dalam, seperti madu atau emas 24 karat. Selain itu, ada juga Kohler Vibrant Brushed Nickel yang lebih hangat.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com