Kompas.com - 09/12/2013, 16:06 WIB
Terletak di kawasan taman selatan San Francisco, kantor pusat Instagram dikembangkan oleh studio desain lokal Geremia. Rancangannya benar-benar dipengaruhi oleh falsafah perusahaan media sosial tersebut. www.designboom.comTerletak di kawasan taman selatan San Francisco, kantor pusat Instagram dikembangkan oleh studio desain lokal Geremia. Rancangannya benar-benar dipengaruhi oleh falsafah perusahaan media sosial tersebut.
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Terletak di kawasan taman selatan San Francisco, kantor pusat Instagram dikembangkan oleh studio desain lokal Geremia. Rancangannya benar-benar dipengaruhi oleh falsafah perusahaan media sosial tersebut.

www.designboom.com Pengaruh retro, tentu saja hal itu yang mempengaruhi rancangan kantor ini. Bisa dilihat, bahwa tim desain Geremia membawa bersama-sama koleksi perabotan retro untuk membangun lingkungan kantor yang tampak santai ini.
Pengaruh retro, tentu saja hal itu yang mempengaruhi rancangan kantor ini. Bisa dilihat, bahwa tim desain Geremia membawa bersama-sama koleksi perabotan retro untuk membangun lingkungan kantor yang tampak santai ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

www.designboom.com Pengaruh retro, tentu saja hal itu yang mempengaruhi rancangan kantor ini. Bisa dilihat, bahwa tim desain Geremia membawa bersama-sama koleksi perabotan retro untuk membangun lingkungan kantor yang tampak santai ini.
Dibanjiri cahaya alami, ruang-ruang kantor di dalamnya benar-benar teduh oleh pemakaian bahan-bahan alami seperti kayu dan kulit yang diimbangi dengan penggunaan permukaan bahan metalik.

www.designboom.com Dibanjiri cahaya alami, ruang-ruang kantor di dalamnya benar-benar teduh oleh pemakaian bahan-bahan alami seperti kayu dan kulit yang diimbangi dengan penggunaan permukaan bahan metalik.
Adapun hadirnya koleksi kamera vintage menjadi magnit sebagai titik fokus dari aksesoris interior. Hal ini cukup kuat untuk menekankan etos dan "bahasa" perusahaan tersebut. Untuk lebih menonjolkan semangat kolaboratif organisasi, serangkaian titik pertemuan komunal tersebar di seluruh ruangan yang menggunakan konsep terbuka ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.