Kompas.com - 30/10/2013, 14:10 WIB
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Saat ini, untuk sementara anak-anak Angelina Jolie telah bergabung dengannya di Australia untuk menyelesaikan sebuah film biografi tentang perang. Mengingat begitu banyak rombongan yang ia boyong ke Negeri Kanguru itu, tak heran, Jolie perlu menyewa sebuah properti luas.

www.dailymail.co.uk Terletak di Coomera, kawasan Queensland Gold Coast yang indah menakjubkan, properti milik Doohan tersebut memiliki kolam renang luar ruang yang besar, sebuah lapangan tenis, dan 16 hektar halaman hijau dengan pemandangan indah di sepanjang garis pantai.
Jolie memang terlihat menyewa sebuah properti dengan banyak ruang dan mewah. Aktris berusia 38 tahun itu menyewa rumah real estate yang dimiliki oleh lima kali juara dunia MotoGP, Mick Doohan, lantaran sibuk menangani proyek keduanya sebagai seorang sutradara film Unbroken.

www.dailymail.co.uk Mengingat begitu banyak rombongan yang ia boyong ke Negeri Kanguru itu, tak heran, Jolie perlu menyewa sebuah properti luas.
Terletak di Coomera, kawasan Queensland Gold Coast yang indah menakjubkan, properti milik Doohan tersebut memiliki kolam renang luar ruang yang besar, sebuah lapangan tenis, dan 16 hektar halaman hijau dengan pemandangan indah di sepanjang garis pantai.

www.dailymail.co.uk Tampaknya, meski agak terpencil, semua perlengkapan di dalam rumah itu sesuai dengan harapan ideal Jolie. Tak lain, karena rumah tersebut memiliki dapur luar ruang untuk acara keluarga, ruang tamu luas di beranda, sebuah dermaga, serta hanggar untuk helikopter pribadi.
Tampaknya, meski agak terpencil, semua perlengkapan di dalam rumah itu sesuai dengan harapan ideal Jolie. Tak lain, karena rumah tersebut memiliki dapur luar ruang untuk acara keluarga, ruang tamu luas di beranda, sebuah dermaga, serta hanggar untuk helikopter pribadi. 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.