Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Properti Mewah Angelina Jolie Selama Syuting di Australia!

Kompas.com - 30/10/2013, 14:10 WIB
Latief

Penulis

Sumber Dailymail
KOMPAS.com - Saat ini, untuk sementara anak-anak Angelina Jolie telah bergabung dengannya di Australia untuk menyelesaikan sebuah film biografi tentang perang. Mengingat begitu banyak rombongan yang ia boyong ke Negeri Kanguru itu, tak heran, Jolie perlu menyewa sebuah properti luas.

www.dailymail.co.uk Terletak di Coomera, kawasan Queensland Gold Coast yang indah menakjubkan, properti milik Doohan tersebut memiliki kolam renang luar ruang yang besar, sebuah lapangan tenis, dan 16 hektar halaman hijau dengan pemandangan indah di sepanjang garis pantai.
Jolie memang terlihat menyewa sebuah properti dengan banyak ruang dan mewah. Aktris berusia 38 tahun itu menyewa rumah real estate yang dimiliki oleh lima kali juara dunia MotoGP, Mick Doohan, lantaran sibuk menangani proyek keduanya sebagai seorang sutradara film Unbroken.

www.dailymail.co.uk Mengingat begitu banyak rombongan yang ia boyong ke Negeri Kanguru itu, tak heran, Jolie perlu menyewa sebuah properti luas.
Terletak di Coomera, kawasan Queensland Gold Coast yang indah menakjubkan, properti milik Doohan tersebut memiliki kolam renang luar ruang yang besar, sebuah lapangan tenis, dan 16 hektar halaman hijau dengan pemandangan indah di sepanjang garis pantai.

www.dailymail.co.uk Tampaknya, meski agak terpencil, semua perlengkapan di dalam rumah itu sesuai dengan harapan ideal Jolie. Tak lain, karena rumah tersebut memiliki dapur luar ruang untuk acara keluarga, ruang tamu luas di beranda, sebuah dermaga, serta hanggar untuk helikopter pribadi.
Tampaknya, meski agak terpencil, semua perlengkapan di dalam rumah itu sesuai dengan harapan ideal Jolie. Tak lain, karena rumah tersebut memiliki dapur luar ruang untuk acara keluarga, ruang tamu luas di beranda, sebuah dermaga, serta hanggar untuk helikopter pribadi. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com