Kompas.com - 22/07/2013, 17:59 WIB
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - Archipelago International, yang sebelumnya dikenal sebagai Aston International, memperkenalkan label hotel kelas menengah terbarunya HARPER Hotels & Resorts. Hotel Harper pertama yang akan dibuka berada di Kuta, Bali, awal pertengahan 2013. 

Selain di Kuta, Archipelago International juga akan membuka tujuh HARPER lainnya yang sedang  dalam tahap pembangunan; Bandung, Banjarmasin, Bogor, Makassar, Samarinda, Surabaya dan Yogyakarta.
 
HARPER merupakan fasilitas akomodasi berklasifikasi bintang 3 plus dan bintang 4 dengan jumlah kamar mulai dari 100 hingga 250 unit. Ukuran kamar terkecil 28 meter persegi dan maksimal 40 meter persegi dengan nuansa eklektik. Kamar-kamar di hotel ini tidak memiliki meja, melainkan sofa dan meja kopi, sehingga para tamu dapat makan dan bekerja secara bersamaan sambil duduk di sofa.

Kamar mandinya dilengkapi dengan pancuran air sementara bathtub terpisah mengisi tiap suite-nya. Dalam upaya menghilangkan pemborosan, perlengkapan mandi akan tersedia dalam bentuk dispenser.

Fasilitas yang melengkapi hotel ini antara lain executive floor dengan club lounge dan ruangan khusus perempuan. Di sini juga terdapat restoran berkonsep yakni "Rustik Bistro & Bar". Ciri khas brand ini adalah modern rustic .
 
Vice President Sales and Marketing Archipelago International, Norbert Vas mengatakan, segmen pasar brand Harper adalah wisatawan domestik dan internasional yang menginginkan kenyamanan dan fungsionalitas.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.