Andy K. Natanael, Pemasar Properti Profesional Terbaik Tahun Ini!

Kompas.com - 21/06/2013, 16:46 WIB
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa memberikan penghargaan kepada Andy K Natanael (Managing Director PT Modernland Realty Tbk ) sebagai Pemasar Properti Paling Inovatif Kategori Pemasar Profesional Terbaik 2013, di Hotel Mulia Senayan, Kamis (20/6/2013) malam. Penganugerahan tersebut disaksikan Pemimpin Redaksi Majalah Property and Bank Indra Utama (paling kiri) dan Ketua Dewan Juri Prof. Danisworo. Dok.ModernlandMenteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa memberikan penghargaan kepada Andy K Natanael (Managing Director PT Modernland Realty Tbk ) sebagai Pemasar Properti Paling Inovatif Kategori Pemasar Profesional Terbaik 2013, di Hotel Mulia Senayan, Kamis (20/6/2013) malam. Penganugerahan tersebut disaksikan Pemimpin Redaksi Majalah Property and Bank Indra Utama (paling kiri) dan Ketua Dewan Juri Prof. Danisworo.
Penulis Latief
|
EditorLatief
JAKARTA, KOMPAS.com - Selain untuk sejumlah proyek, Majalah Property & Bank melalui Penganugerahan Penghargaan ke-8 juga memberikan sejumlah penghargaan kepada para insan properti, di Ballroom Satu Hotel Mulia Senayan, Kamis (20/6/2013) malam. Salah satu yang menarik adalah Kategori Pemasar Properti Profesional Terbaik. 

Tahun ini, penghargaan tersebut disematkan kepada Andy K. Natanael, Managing Director PT Modernland Realty Tbk. Andy meraih penghargaan sebagai Pemasar Properti Paling Inovatif  Kategori Pemasar Profesional Terbaik 2013.

"Saya hanya bersyukur. Saya yakin, jika percaya diri didukung kerja yang sangat fokus dan keuletan tinggi akan memberikan kunci sukses di dunia pemasaran properti," kata Andy kepada Kompas.com di Jakarta, Jumat (21/6/2013).

Andy menceritakan, tiap kali menjelang peluncuran sebuah produk properti, dirinya seringkali merasa stres. Hal itu lantaran ia mengaku selalu tak sabar ingin lekas-lekas memasarkan produk propertinya.

Hasilnya terbukti. Kiprah dan kerja kerasnya selalu menorehkan prestasi. Beberapa klaster yang dipasarkan Modernland habis terjual dalam waktu sehari.

"Saya hanya berusaha memikirkan setiap detial agar hasilnya bisa maksimal," kata Andy berbagi kiat.

Ia mengatakan, menyoal desain rumah yang dipasarkan Modernlan, dirinya sendiri yang kerap sibuk mengotak-atiknya sendiri desain itu.

"Karena saya berusaha membuat diri berada di posisi konsumen, sebagai pembeli rumah," tutur tutur Andy, yang bergabung dengan PT Modernland Realty Tbk pada Agustus 2010 silam.

Tokoh berprestasi

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah proyek properti kembali menerima berbagai penghargaan atas prestasi menurut kategorinya dari Majalah Property & Bank pada Penganugerahan Penghargaan ke-8 tahun 2013 di Ballroom Satu Hotel Mulia Senayan, Kamis (20/6/2013) malam tadu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X