Inilah Proyek Properti Terbaik Versi "Property & Bank"

Kompas.com - 20/06/2013, 21:27 WIB
Tahun ini, kategori superblok/perkantoran terbaik Penganugerahan Penghargaan ke-8 Majalah Property & Bank di Ballroom Satu Hotel Mulia Senayan, Kamis (20/6/2013), diraih Grand Metropolitan (Metland), Grand Rubina Business Park, Ciputra World Jakarta 2, serta Green Central City (Modernland Tbk). C22/Tabitha Tahun ini, kategori superblok/perkantoran terbaik Penganugerahan Penghargaan ke-8 Majalah Property & Bank di Ballroom Satu Hotel Mulia Senayan, Kamis (20/6/2013), diraih Grand Metropolitan (Metland), Grand Rubina Business Park, Ciputra World Jakarta 2, serta Green Central City (Modernland Tbk).
Penulis Tabita Diela
|
EditorLatief
JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah proyek properti kembali menerima berbagai penghargaan atas prestasi menurut kategorinya dari Majalah Property & Bank pada Penganugerahan Penghargaan ke-8 tahun 2013 di Ballroom Satu Hotel Mulia Senayan, Kamis (20/6/2013) malam. Acara penghargaan itu juga didedikasikan bagi para tokoh yang berkecimpung dan berprestasi di bidang properti di Indonesia.

Tahun ini, untuk kategori superblok/perkantoran terbaik diraih oleh Grand Metropolitan (Metland) yang telah lebih dari 5 kali menerima penghargaan ini, disusul kemudian Grand Rubina Business Park, Ciputra World Jakarta 2, serta Green Central City (Modernland Tbk). Sementara untuk kategori perumahan berpengaruh di kawasan diraih oleh Modern Hill, kemudian disusul oleh Bogor Nirwana Residence, La Verde, dan Casa Jardin (Global Budi Perkasa).

Adapun untuk kategori kondotel/apartemen terbaik masing-masing diraih oleh Sky Terrace (PT Fajar surya Perkasa), Pancoran Riverside (PT Graha Rayhan Putra), Adede Park & Apartemen, Cibitung, serta Kota Modern. Sedangkan untuk Kategori Masterplan diraih oleh Harvest City.

Pemimpin Redaksi Majalah Majalah Property & Bank Indra Utama mengatakan, pemberian penghargaan untuk kedelapan kalinya itu dilaksanakan selain sebagai bentuk apresiasi juga berkaitan dengan ulangtahun majalah tersebut.

"Mudah-mudahan apresiasi ini bisa memberikan inspirasi kepada para stakeholder
dalam rangka membangun pertumbuhan properti di Indonesia," ujar Indra.

Ketua DPD DKI Jakarta Irman Gusman yang hadir pada acara itu mengatakan bahwa Jakarta adalah kota metropolitan yang tidak kalah dengan kota besar lainnya. Hanya, persoalannya, pesatnya perkembangan properti Indonesia masih didominasi di Jabodetabek.

"Perlu diketahui, khususnya untuk Pak Hatta Rajasa, ini menjadi persoalan kita. Kontribusi ekonomi itu 90 persen masih di Jakarta. Karena faktanya, ekonomi kita masih sangat tumbuh hanya di Jabodetabek," ujar Irman.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X